Rabu, 02 Februari 2022 15:18

So Sweet! Potret Kemesraan Wali Kota Parepare Bersama Istri Anniversary Ke-30 di Tanggal Cantik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret kemesraan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama sang istri, Erna Rasyid. (Foto: Instagram Taufan Pawe)
Potret kemesraan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama sang istri, Erna Rasyid. (Foto: Instagram Taufan Pawe)

Menikah pada 2 Februari 1992, Taufan Pawe dan Erna Rasyid telah dikaruniai tiga orang anak.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tanggal cantik biasanya menjadi hari yang dianggap baik untuk melaksanakan berbagai kegiatan semisal acara pernikahan dan sebagainya.

Hari ini, Rabu (2/2/2022), juga menjadi momen bahagia bagi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Ya, hari ini tepat 30 tahun Taufan mmepersunting istrinya, Erna Rasyid, dalam ikatan pernikahan.

Menikah pada 2 Februari 1992, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Anak sulung bernama Eta Lestari Taufan kini bergelar dokter, anak kedua Amartiwi Taufan bergelar sarjana hukum, dan bungsu Ilham Taufan masih menempuh pendidikan strata satu jurusan hukum.

Baca Juga : Saksikan Laga PSM Vs Kedah FC di Bali, Taufan Pawe Turut Studi Tiru Stadion Kapten I Wayan Dipta

Usia pernikahan sudah mencapai tiga dekade, potret kemesraan masih ditunjukkan pasangan politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Momen kemesraan Taufan Pawe dan Erna Rasyid diabadikan di galeri instastory (Instagram) pribadi Taufan Pawe, Rabu (2/2/2022).

 

Baca Juga : FCC Kompak Beri Kejutan, Sambut Kepulangan Erna Taufan Usai Terima Penghargaan Internasional

Tidak berselang lama setelah diunggah, foto yang memperlihatkan kebersamaan Taufan Pawe saat menggendong cucu pertama sembari merangkul pundak istri di Malino Highland ini mencuri perhatian warganet.

Sponsored by MGID

Ribuan like dan komentar ucapan selamat dan doa pun mengalir. Foto itu juga tersebar di media sosial, seperti grup-grup WhatsApp (WA).

Selain itu, terlihat juga kebersamaan saat Taufan Pawe mengajari sang istri memanah. Tampak dalam foto itu, Taufan Pawe yang terlihat mengenakan jaket kuning hitam dengan topi koboi sedang mengarahkan dan memegang kedua lengan istri yang siap memanah. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #erna rasyid taufan #tanggal cantik