Rabu, 02 Februari 2022 00:53

Polisi Heroik Adang Pelaku Perampasan Dikunjungi Utusan Plt Gubernur di Rumah Sakit

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Sudirman Sulaiman
Andi Sudirman Sulaiman

"Aksi Ipda Muji diapresiasi oleh bapak Gubernur yang berusaha menghadang mobil yang diduga dirampas dan alhasil pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pihak keluarga dari Perwira Polisi di Jeneponto terharu dan tidak menyangka bakal dikunjungi perwakilan dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur mengamanahkan salah seorang timnya untuk membesuk dan melihat kondisi Ipda Muji Mughi, anggota polisi di Kabupaten Janeponto yang saat ini masih dalam perawatan di RSUD Lanto Dg. Pasewang, Jeneponto.

Diketahui, kondisi Ipda Muji ini lantaran terseret sejauh 1 kilometer saat berusaha mengadang aksi perampasan mobil di Kabupaten Jeneponto pada 27 Januari 2022. Aksi heroik Ipda Muji pun terekam kamera pengawas atau CCTV.

Baca Juga : Polemik Jalur Kereta Api, Walhi: Jangan Rampas Tanah Rakyat!

“Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan dari bapak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman),” kata Ipda Muji saat menerima kunjungan tim Plt Gubernur Sulsel.

Pihak keluarganya pun menambahkan, “Alhamdulillah, kami tidak menyangka dapat kunjungan dari perwakilan bapak Gubernur. Semoga bapak Gubernur beserta keluarga sehat selalu dan kami juga titip salam untuk beliau,” ungkap salah seorang keluarga Muji di RSUD.

 

Sementara itu, Suryadi yang merupakan perwakilan dari Plt Gubernur berharap, kondisi Ipda Muji semakin membaik dan bisa kembali beraktivitas sedia kala.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Lepas Ekspor 23 Komoditas ke 20 Negara

“Kami diamanahkan oleh bapak Gubernur untuk menjenguk dan memberi amanah bantuan untuk Ipda Muji. Aksi Ipda Muji pun tentu diapresiasi oleh bapak Gubernur yang berusaha menghadang mobil yang diduga dirampas dan alhasil pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

#Polisi Heroik #jeneponto #Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel