Selasa, 01 Februari 2022 13:11

Sejalan Arahan Wapres, Setahun Lalu Pemkot Parepare Hadirkan MPP

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat sosialisasi mal pelayanan publik (MPP) dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (31/1/2022).
Rapat sosialisasi mal pelayanan publik (MPP) dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (31/1/2022).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare telah merintis hadirnya MPP yang berlokasi di Jalan Mattirotasi, Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri rapat sosialisasi mal pelayanan publik (MPP) dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang dipimpin Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, serta Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (31/1/2022).

Rapat yang dihadiri wali kota dan bupati se-Sulsel itu untuk mendengarkan arahan Wapres tentang MPP.

Sejalan dengan arahan Wapres, Taufan Pawe mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare telah merintis hadirnya MPP yang berlokasi di Jalan Mattirotasi, Parepare.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Dalam waktu dekat mal pelayanan publik itu akan melayani masyarakat di Parepare. Khususnya pelayanan berbasis digital yang sangat memudahkan masyarakat mengurus administrasi kependudukan serta pelayanan keimigrasian seperti paspor," kata Taufan.

"Intinya Pemkot Parepare berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," imbuhnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Mal Pelayanan Publik #Ma'ruf Amin