Selasa, 01 Februari 2022 09:47

Gramedia, Miniso, dan Beberapa Brand Fashion Gelar Pesta Diskon di Mal Ratu Indah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gramedia, Miniso, dan Beberapa Brand Fashion Gelar Pesta Diskon di Mal Ratu Indah

Gramedia dan Miniso promo diskon di Mal Ratu Indah

RAKYATKU.COM--Bagi pelanggan yang sedang mencari bacaan beragam jenis, kini adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Mal Ratu Indah (MaRI). Pasalnya, Gramedia MaRI kini menghadirkan program belanja bertajuk kejutan awal tahun.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam produk buku terbitan Gramedia dengan potongan diskon Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000.

Selain Gramdia, Miniso yang merupakan toko ritel dari Tiongkok juga memberikan promo diskon spesialnya. Tenant yang menjual aneka barang seperti kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, dan peralatan dapur ini memberikan diskon hingga 50 persen.

Baca Juga : Hadir di MaRI, Charging Station United E-Motor Solusi untuk Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

Tak hanya itu, Miniso juga memberikan program belanja Rp100.000, dan dapatkan potongan harga hingga Rp30.000 untuk produk Marvel dan Sesame Street.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, di penghujung bulan Januari ini, promo kembali hadir dari tenant Gramedia, Miniso dan beberapa tenant fashion. Brand fashion yang menawarkan pakaian pria dan wanita yang menghadirkan penawaran menarik diantaranya White Mode, Cool Kids, Hardware, Matahari Dept. Store, dan HAVA.

“Pengunjung yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, dapat langsung berkunjung ke MaRI. Segala kebutuhan pelanggan dan masyarakat hadir lengkap di Mal Ratu Indah. Kami tidak hentinya menghimbau agar pengunjung dapat tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di area Mal Ratu Indah,” ungkapnya.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

White Mode melanjutkan program End of Year Sale dengan penawaran diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan. Bagi pelanggan yang sedang mencari pakaian anak-anak, Cool Kids dapat menjadi pilihan yang tepat. Cool Kids memberikan diskon hingga 70 persen di Mal Ratu Indah. Promo ini pelanggan bisa dapatkan selama persediaan masih ada.

Hardware juga tidak ingin ketinggalan memberikan penawaran spesial. Hardware menawarkan diskon New Year Sale untuk beragam koleksi terbarunya mulai 20 persen. HAVA dan Matahari Dept.

Store juga menawarkan promo spesial. Kedua tenant ini menghadirkan promo diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

#Mal Ratu Indah