Sabtu, 29 Januari 2022 23:19

MaRI-NIPAH PARK Sambut Tahun Baru Imlek dengan Gelaran Cosplay Kostum Imlek dan Instalasi Pohon Angpao

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MaRI-NIPAH PARK Sambut Tahun Baru Imlek dengan Gelaran Cosplay Kostum Imlek dan Instalasi Pohon Angpao

MaRI dan NIPAH PARK menghadirkan kemeriahan khas hari Imlek yang bertujuan untuk menghibur para pengunjung berama keluarga.

RAKYATKU.COM-- Pada bulan Januari ini, Mal Ratu Indah (MaRI) dan NIPAH PARK menghadirkan rangkaian gelaran untuk menyambut tahun baru Imlek.

Kemeriahan ini digelar dari tanggal 26 Januari hingga 2 Februari 2022 mendatang. Kedua mal yang berada dibawah naungan Kalla ini menghadirkan instalasi pohon angpao, dan menyediakan voucher belanja total jutaan rupiah.

MaRI dan NIPAH PARK menghadirkan kemeriahan khas hari Imlek yang bertujuan untuk menghibur para pengunjung berama keluarga.

Baca Juga : Kampung Hijau Energi, Yayasan Hadji Kalla Dorong Transisi Energi Terbarukan di Perdesaan

Tenant Relation NIPAH PARK, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, bahwa pengunjung NIPAH PARK akan disuguhkan dengan gelaran seru, yakni penampilan cosplay kostum Imlek yang akan digelar 29-30 Januari 2022.

Bertajuk Year of The Tiger Cosplay Show, pengunjung dapat menyaksikan peragaan kostum tema Imlek mulai pukul 17:00 hingga 20:30 WITA.

“NIPAH PARK berharap dengan digelarnya perayaan Imlek ini akan memberikan nuansa yang lebih menyenangkan di area NIPAH PARK. Selain itu, perayaan Imlek diyakini membawa keberuntungan bagi seluruh pengunjung. Semoga tahun 2022 ini akan banyak kebaikan yang hadir,” kata Imam.

Baca Juga : Test Drive di Kalla Toyota Bisa Raih Hadiah Smartphone

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI menambahkan, bahwa pihak MaRI tidak akan berhenti menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh gelaran perayaan hari Imlek di MaRI digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini tentunya bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung.

Sponsored by MGID

“Perayaan hari Imlek menjadi kegiatan rutin yang MaRI hadirkan. Mulai dari atraksi khas Imlek, hingga program-program belanja yang memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung. Voucher angpao yang MaRI berikan merupakan bentuk apresiasi MaRI terhadap pelanggan setianya,” ujar Uta.

Cara mendapatkan voucher angpao cukup mudah, pelanggan cukup menukarkan struk belanja minimal 20 ribu rupiah dan menunjukkan data diri di Customer Relation masing-masing mal. Struk belanja hanya bisa ditukarkan satu kali perorang dalam sehari.

Baca Juga : Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series Kalla Berlanjut, Angkat Tema Property dan Hospitality

Pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah voucher dapat menukarkannya secara langsung di tenant-tenant tertentu di masing-masing mal. Periode penukaran voucher mulai tanggal 1 Februari hingga 2 Februari 2022.

Bagi pengunjung yang ingin menukarkan voucher secara online, dapat menggunakan program Chat & Check Out. Pelanggan menukarkan voucher melalui whatsapp ke Personal Shopper.

Pelanggan dapat menghubungi whatsapp MaRI di nomor 081242864833 dan NIPAH PARK di nomor 081242864526. Pelanggan dihimbau memasukkan kode voucher melalui form yang dikirimkan via whatsapp, dan total transaksi akan terpotong sesuai nominal voucher. Kode voucher hanya berlaku untuk satu kali transaksi dalam satu tenant.

#mal nipah #Mal Ratu Indah #Kalla Group