Jumat, 28 Januari 2022 17:07

Main di Jalan, Balita di Makassar Meninggal Dunia Setelah Terlindas Mobil

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua anak balita di Kota Makassar terlindas mobil di jalan Pondok Asri dan Jalan Swadaya, Biringkanaya, Kota Makassar. Satu meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/1) siang.
Dua anak balita di Kota Makassar terlindas mobil di jalan Pondok Asri dan Jalan Swadaya, Biringkanaya, Kota Makassar. Satu meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/1) siang.

"Sempat terekam CCTV dan mobil ini pelan-pelan, karena mau masuk ke lorong rumah. Diduga sopir, tidak melihat anak yang main di jalan"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua anak balita di Kota Makassar terlindas mobil di jalan Pondok Asri dan Jalan Swadaya, Biringkanaya, Kota Makassar. Satu dari dua korban yang terlindas saat sementara main meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/1), siang kemarin.

"Mereka ada tiga orang bermain. Tapi, dua orang terlindas dan satu menghindar. Yang terlindas, satu meninggal dan satunya lagi luka berat," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara, Jumat (28/1).

Berdasarkan rekaman CCTV, korban sementara di tengah jalan duduk bermain. Tiba-tiba datang mobil Honda CRV dengan nomor polisi DD 1649 VM yang hendak menuju ke rumahnya.

Baca Juga : Polisi Cari Pemilik Mobil Tak Bertuan yang Terjun ke Sungai

"Sempat terekam CCTV dan mobil ini pelan-pelan, karena mau masuk ke lorong rumah. Diduga sopir, tidak melihat anak yang main di jalan," tambahnya.

Korban bernama Najwa Nur Afizah (4) mengalami luka robek pada dahi, kepala belakang robek, pipi kiri dan kanan robek dan meninggal di RS Malebu Sudiang Makassar. Sementara, NA (3) yang dalam keadaan kritis mengalami patah tertutup pada paha kanan, pipi kiri lecet, robek di atas telinga kiri, dan dirawat di RS Tajuddin Chalid.

 

Sopir, AL (65) diamankan bersama kendaraan yang digunakan, Honda CRV di Polrestabes Makassar, untuk proses hukum lebih lanjut.

#Kecelakaan lalulintas #kota makassar #Polisi Lalulintas