Kamis, 27 Januari 2022 23:35

Ratusan Warga Atakkae Antusias Ikuti Vaksinasi COVID-19

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Sebanyak 147 warga berusia 12 tahun hingga lansia terlayani vaksinasi COVID-19 dengan dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ratusan warga di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo berbondong-bondong mengikuti layanan vaksinasi dosis 1 dan 2 COVID-19 di depan kantor kelurahan Atakkae, Kamis (27/01/2022).

Sebanyak 147 warga berusia 12 tahun hingga lanjut usia (lansia) terlayani vaksinasi COVID-19 dengan dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna.

Lurah Atakkae, Hasdil Abd Kadir menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya percepatan menekan laju penyebaran penularan COVID-19.

Baca Juga : Achmad Yurianto Mantan Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Meninggal Dunia

Ia pun meminta kepada seluruh warganya yang belum menjalani vaksinasi untuk segera mendatangi sentra vaksinasi COVID-19. Hasdil menjamin dosis vaksinasi yang digunakan itu aman untuk warga.

“Jika seluruh warga sudah divaksin, maka upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dapat terealisasi,” kata Hasdil.

 

Lanjut Hasdil, vaksinasi ini juga melibatkan Babinsa, RT/RW, hingga berbagai elemen masyarakat. Ia pun mengingatkan warga bahwa terdapat dua cara dalam pencegahan COVID-19, pertama mengantisipasinya dengan kepatuhan protokol kesehatan, dan kedua, dengan vaksinasi.

Baca Juga : Kuota Terbatas, Wajo Hanya Kebagian Kuota Haji 185 Orang Tahun Ini

“Marilah ikuti vaksinasi dan tetap terus jaga protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama,” tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kabupaten Wajo #Vaksinasi #Covid-19