Rabu, 26 Januari 2022 22:28

Undian Gebyar Akhir Tahun Hino Telah Diumumkan, Berhadiah Liburan ke Bali Hingga iPhone 13

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hino Kumala mengumumkan pemenang hadiah undian Gebyar Akhir Tahun pada Rabu 26/1/2022.
Hino Kumala mengumumkan pemenang hadiah undian Gebyar Akhir Tahun pada Rabu 26/1/2022.

"Para pelanggan yang beruntung memenangkan undian pun berasal dari semua area coveran Hino Kumala," sebutnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hino Kumala mengumumkan pemenang hadiah undian yang bertajuk "Gebyar Akhir Tahun". Gebyar ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Program ini mulai dilaksanakan sejak Oktober 2021 hingga Desember 2021.

Sekitar 180 kupon undian yang terpilih yang siap diundi dengan melibatkan beberapa saksi dari Dinas Sosial Sulawes Selatan, Notaris, Managemen Hino kumala yang disiarkan secara Live melalui Instagram Hino Kumala.

Pengundian dilakukan di kantor Dealer Hino Kumala Makassar Jl. Ir. Sutami No. 22 pada Rabu 26/1/2022.

Baca Juga : Murid SMA Frater Makassar Raih Dua Medali Dalam NSSC 3.0.

Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing General Manager Kumala Group mengucapkan selamat kepada pemenang Undian Gebyar Akhir Tahun.

“Memberikan hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia untuk melengkapi pengalaman menyenangkan bersama Kami. Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan atas Program Gebyar Akhir Tahun, Kami berkomitmen kedepannya akan menghadirkan banyak program-program yang lebih seru dan menarik bagi Pelanggan” kata Ivan.

 

Hadiah yang diundi pada program “Gebyar Akhir Tahun Hino” yakni 1 Unit Iphone 13, 5 Paket Liburan ke Bali, 5 Kulkas 1 Pintu, 5 Mesin Cuci dan 10 Voucher Belanja senilai Rp.500.000.

Baca Juga : Laporan Dugaan Penganiayaan Kader AMPG Sulsel ke Demonstran Berujung Damai

"Para pelanggan yang beruntung memenangkan undian pun berasal dari semua area coveran Hino Kumala," sebutnya.

Sponsored by MGID

Di kesempatan yang sama, Ali Rahman selaku Branch Manager Makassar 1 mengungkapkan penjualan Hino tahun 2021 mengalami kenaikan, khususnya disemester ke-2 2021.

"Saya berharap 2022 bisa lebih baik dengan melihat tren yang positif karena waktu pandemi penjualan Hino mengalami kenaikan hingga 40 persen.Setiap bulan kami memberi promo,bulan ini ada gratis service dan gratis saringan solar," ungkapnya

Baca Juga : KeishaGlow Hadirkan Laser Picosure Pro, Alat Perawatan Kulit Tercanggih di Dunia

Branch Manager Hino Makassar 2, Anindita mengatakan peningkatan penjualan khusus area selatan sekitar 30 hingga 40 persen.

"Untuk penjualan tahun 2022 kami optimis bisa lebih baik dari 2021," katanya.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain Jl. Ir Sutami Makassar, Jl. Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda.

Baca Juga : Tim Elang Satresnarkoba Polrestabes Makassar Amankan 1,8 Kg Ganja

Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Hino Kumala terdekat atau menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Penulis : Lisa Emilda
#Hino #undian Gebyar #makassar