Rabu, 26 Januari 2022 15:20

Majukan PDAM Makassar di Semua Aspek, Beni Iskandar: Perbaiki Kinerja dan Harus Punya Rasa Memiliki terhadap Perusahaan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direksi PDAM Makassar,  Beni Iskandar didampingi Kabag Humas, Idris Tahir saat menerima kunjungan audensi dari media pimpinan Rakyatku.com, Subhan Yusuf,   di ruang kerjanya kantor PDAM Makassar,  Jalan Ratulangi, Rabu, (26/1/22).
Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar didampingi Kabag Humas, Idris Tahir saat menerima kunjungan audensi dari media pimpinan Rakyatku.com, Subhan Yusuf, di ruang kerjanya kantor PDAM Makassar, Jalan Ratulangi, Rabu, (26/1/22).

Beni Iskandar juga berpesan kepada semua staf dan karyawan agar selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada pelanggan atau masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Perumda Air Minum Kota (PDA) Makassar berkomitmen menata dan meningkatkan berbagai aspek, baik dari sisi pendapatan ataupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar, meminta kepada semua karyawannya agar punya rasa memiliki agar perusda tersebut bisa lebih maju lagi.

 

Menurut Beni Iskandar, loyalitas terhadap pemimpin memang penting, namun yang paling penting adalah loyal dan punya rasa kecintaan kepada tempat kerja, yakni di PDAM Makassar.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Loyal kepada pimpinan itu baik, tetapi lebih baik lagi kalau kita loyal terhadap perusahaan tempat kita bekerja, karena direksi (pimpinan) bisa saja selalu berganti. "ucap Beni, saat menjadi Nara Sumber Talkshow media Rakyatku.com di Kantor PDAM Makassar, Rabu, (26/1/22).

Di kesempatan itu, Beni juga mengaku bersama dengan jajaran direksi dan dewan pengawas PDAM Makassar, saat ini telah melakukan perombakan total di tubuh PDAM. Beni juga berpesan kepada semua staf dan karyawan agar selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada pelanggan atau masyarakat.

"Kami sepakat semua disini termasuk direksi dan dewas untuk mengalirkan pengabdian untuk kemajuan PDAM, karena kami semua direksi semua kolektif kolegial, harapan saya pada staf dan karyawan kami mengedepankan sisi pelayanan kepada masyarakat."pungkasnya.

Baca Juga : Marak Informasi Penerimaan Pegawai PDAM, Palsu!

Diketahui saat ini, sebagai upaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) lingkup Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar melakukan resetting atau bersih-bersih terhadap puluhan pejabat dan melakukan assesmen terhadap pegawai di perusda milik Pemkot Makassar tersebut.

 

#pdam makassar #Beni iskandar #Tingkatkan Pelayanan Pelanggan