Rabu, 26 Januari 2022 15:47

Jelang Imlek Olympic Bakery Pamerkan Hampers Kekinian

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Imlek Olympic Bakery Pamerkan Hampers Kekinian

Daftar harga promo imlek : kue tart Rp 275.000, Puding Rp 375.000. Aneka kue kering premium harga Rp 220.000 .

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tahun Baru china merupakan perayaan tahun baru yang dinantikan oleh seluruh warga tionghoa. Bukan saja karena budaya berbagi angpao bagi keluarga yang sudah menikah kepada kerabat yang belum menikah tetapi berbagi parcel atau hampers juga menjadi tradisi yang menarik dan selalu dinantikan setiap tahunnya.

Menyambut tahun baru Imlek, Toko roti dan kue Olympic (Olympic Bakery) yang terletak di jalan Gunung Merapi no.187 -189 Makassar memberikan penawaran special hampers dengan berbagai isian yang unik dan menarik untuk menyambut tahun baru china (Imlek).

Chief Operating Officer(COO) Toko roti dan kue Olympic Bakery, William mengatakan Hampers special imlek sudah dipersiapkan sebagai pilihan menarik untuk hadiah penuh makna bagi para kerabat dan keluarga.

Baca Juga : Bermalam di Maxone Hotel Dapat Angpao

Olympic Bakery memproduksi beraneka macam hampers mulai dari isian puding, kue kering, lapis legit dan yang paling baru pastry croissant, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai Rp 240 ribu.

“Hampers yang kami tawarkan sudah di persiapkan dan di dekor dengan cukup menarik, ada lebih dari 10 macam model hampers dengan berbagai macam paket yang bisa di pilih,pelanggan dapat datang langsung ke toko ataupun pesan secara online,”ujarnya.

Salah satu jenis hampers yang lagi tren saat ini adalah hampers dengan isian pastry Croissant dimana Hampers ini sedikit berbeda dari biasanya,selain itu ada hampers dengan isian kue Lapis Legit yang mana dipercayai oleh orang tionghoa, jika semakin banyak lapisan pada kue tersebut maka semakin berlipat-lipat rezeki yang akan didapatkan.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Klenteng Kwang Kong Gelar Beberapa Ritual

Ia berharap di moment imlek kali ini semua warga tionghoa yang merayakan imlek bisa merasakan kebahagiaan kumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta.

"Semoga Hampers yang kami produksi bisa diterima dan membawa kebahagiaan bagi yang menerimanya," tuturnya.

Berikut daftar harga promo imlek : kue tart Rp 275.000, Puding Rp 375.000. Aneka kue kering premium harga Rp 220.000 .

Penulis : Lisa Emilda
#Imlek #Promo