Rabu, 26 Januari 2022 13:56

Bupati Luwu Utara Minta Camat Sukamaju Selatan Bangun Koordinasi ke Semua Pihak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Minta Camat Sukamaju Selatan Bangun Koordinasi ke Semua Pihak

Indah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukamaju Selatan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri serah terima jabatan Camat Sukamaju Selatan, pada Rabu (26/1/2022). Ari Setiawan digantikan oleh Fatmawati B.

"Saya, istri dan anak saya memohon maaf jika selama mengabdi kurang lebih 1 tahun 3 bulan sebagai pelayanan masyarakat, kehadiran saya tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan saya juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada pihak kecamatan Sukamaju Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Ari Setiawan.

Mantan Kabag Kesra ini berharap, semoga amanah yang diberikan pimpinan dapat dijalankan dengan baik. "Saya memohon untuk terus jaga kebersamaan dan kekompakkan," harapnya.

Baca Juga : 70 Anak di Malangke Luwu Utara Ikut Khitanan Massal Gratis

Sementara Fatmawati B menyampaikan terima kasih atas amanah yang kembali diberikan pimpinan sebagai camat.

"3 tahun saya mengabdi sebagai camat Sabbang Selatan dan kembali saya diberi amanah akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak mulai dari forkopincam, kepala desa, PKK, serta tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai pelayan masyarakat," paparnya.

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengucapkan, serah terima jabatan ini untuk memastikan roda pemerintahan berjalan, karena pimpinan itu datang dan pergi tapi yang tidak datang dan pergi adalah pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, tidak boleh ada kevakuman dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga : 25 Atlet Luwu Utara Bersaing di POPDA Sulsel

"Tugas pokok dan fungsi camat adalah koordinasi karena camat perpanjangan tangan Bupati di kecamatan, dia bertanggungjawab langsung kepada Bupati terkait dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan ke masyarakat diwilayahnya," kata Indah.

Sponsored by MGID

Bupati dua periode ini meminta kepada camat untuk berkoordinasi dengan kepala SKPD terkait sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing SKPD untuk dapat menginvetarisasikan potensi yang ada di Kecamatan Sukamaju Selatan.

"Saya titip amanah ini, bangun koordinasi yang efektif ke semua pihak baik dengan para forkopincam, instansi terkait maupun dengan para orang tua kita dalam hal ini tokoh agama dan masyarakat," ucap Indah.

Baca Juga : Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara Gelar Rakercab dan Kursus Orientasi Kepramukaan

Di akhir sambutannya, Indah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukamaju Selatan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #Sukamaju Selatan