Selasa, 25 Januari 2022 11:44

Bertambah, Korban Tewas Tempat Karaoke Terbakar di Sorong Jadi 19 Orang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Chandry Andrew Suripatty/iNews)
(Foto: Chandry Andrew Suripatty/iNews)

"Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal di tempat hiburan yang terbakar," kata Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Kadiv Humas Polri.

RAKYATKU.COM, SORONG - Korban tewas akibat bentrok dua kelompok warga yang berujung terbakarnya tempat karaoke di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari, bertambah jadi 19 orang.

"Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal di tempat hiburan yang terbakar," kata Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Kadiv Humas Polri, Selasa (25/1/2022).

Kepolisia masih melakukan pendalaman dan penyisiran terkait dengan jumlah korban dalam insiden itu. Penyelidikan lebih lanjut juga dilakukan atas insiden ini.

Baca Juga : Cegah Bentrok Susulan di Sorong, Polisi Rangkul Tokoh Agama dan Masyarakat

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut," ungkap Dedi.


Sebelumnya, Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, mengatakan ada 11 orang yang gagal terevakuasi saat kebakaran. Awalnya pihaknya menduga semua orang yang berada di dalam karaoke Doubel0 itu sudah dievakuasi.

Akan tetapi, tim pemadam kebakaran masih menemukan korban meninggal dunia akibat terjebak di dalam ruangan.

Baca Juga : Bentrok Warga Berujung Tempat Karaoke Terbakar di Sorong, 11 Orang Tewas di Satu Ruangan

Pertikaian terjadi lantaran salah paham antara dua kelompok warga di tempat karaoke itu. Dua hari sebelumnya sudah dilakukan upaya damai, tetapi tetap berlanjut hingga kejadian dini hari tadi. (*)

Sumber: CNN Indonesia

#Tempat Karaoke #bentrok