Selasa, 25 Januari 2022 10:47

Maura Magnalia Madyaratri, Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurul Arifin bersama sang putri Maura Magnalia Madyaratri. (Foto: Instagram)
Nurul Arifin bersama sang putri Maura Magnalia Madyaratri. (Foto: Instagram)

Belum diketahui penyebab meninggalnya Maura Magnalia Madyaratri.

RAKYATKU.COM - Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin. Anak perempuan aktris senior sekaligus politikus itu, yakni Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Maura meninggal di usia 28 tahun. Jenazah akan disemayamkan di Jalan Ciloto II Puri Cinere.

Berita duka ini dibenarkan oleh salah satu kerabat mendiang anak sulung Sekjen DPP Partai Golkar itu, yakni pemilik akun @dinac0lada.

Baca Juga : Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Ditemukan Tak Bernyawa di Meja Makan

"A beautiful soul left us. Rest in peace Maura. Telah kembali ke rumah Bapa di surga. Buah hati kami tersayang, Maura Magnalia (Putri Tercinta dari Ibu Nurul Arifin dan Bp. Mayong) Selasa, 25 Januari 2022. Mohon doa untuk mengiringinya bertemu sang pencipta,” tulis akun itu.

Di akun Instagram mendiang Maura dan Nurul Arifin juga telah dibanjiri komentar belasungkawa di kolom komentar unggahan terakhir mereka. Belum diketahui penyebab meninggalnya Maura.

Maura merupakan anak sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Ia memiliki adik laki-laki bernama Melkior Mirari Manusaktri.

Baca Juga : Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Ditemukan Tak Bernyawa di Meja Makan

Nurul Arifin sendiri merupakan aktris terkenal di era 1990-an yang telah membintangi deretan judul film dan sinetron. Sejak berkarier di dunia politik, Nurul tak lagi aktif sebagai artis. (*)

#Nurul Arifin #Maura Magnalia Madyaratri