Senin, 24 Januari 2022 20:53

Bupati Jeneponto Terima Kunjungan Kakanwil Direktorat Perbendaharaan Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menerima rombongan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Syaiful di Ruang Rapat  Bupati Jeneponto, Senin (24/1/2022).
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menerima rombongan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Syaiful di Ruang Rapat Bupati Jeneponto, Senin (24/1/2022).

"Jeneponto merupakan daerah dengan tingkat kepadatan penduduk terbesar ke 5 di sulawesi selatan dan memiliki 83 desa yang tersebar di 11 kecamatan,"

RAKYATKU.COM , JENEPONTO  - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menerima rombongan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Syaiful di Ruang Rapat Bupati Jeneponto, Senin (24/1/2022).
 
Dalam kunjungan tersebut, selain silaturahmi ia juga menambahkan dukungan untuk pelaksanaan pengelolaan dan peningkatan perekonomian di Kabupaten Jeneponto.
 
Dalam pertemuan tersebut juga membahas tata kelola untuk Dana Transfer ke daerah dan Dana Desa, menyalurkan Kredit Usaha Rakyat dan Kredit Ultra Mikro yang sangat terkait pada program Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).
 
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kunjungan Bapak Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan berkunjung di Butta Turatea.
 
"Suatu bentuk kesyukuran di awal tahun 2022 hadir memberikan angin segar, arahan dan bimbingan kepada kita semua dalam pengelolaan aset dan keuangan daerah. Kita berharap dengan sinergi yang terbagun ke depan dapat memperoleh penilaian opini dari Badan Pemeriksaan Keungan (BPK) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," terangnya
 
"Jeneponto merupakan daerah dengan tingkat kepadatan penduduk terbesar ke 5  di sulawesi selatan dan memiliki 83 desa yang tersebar di 11 kecamatan," tambahnya
 
Sementara itu Kakanwil Syaiful menuturkan kehadirannya di daerah untuk silaturahmi memperkenalkan diri sekaligus untuk membagun sinergi dalam percepatan penyerapan anggaran dan pengelolaan keuangan daerah.
 
“Kita juga apresiasi terhadap tata kelola yang memang sudah berjalan dengan baik sehingga opini kita terima dan berharap opini itu dapat lebih baik dari yang sebelumnya,”
 
Hadir Pj. Sekda Muhammad Basir, Kepala Inspektorat Maskur, Kepala BPKAD A. Armawi, Kepala Bapenda Saripuddin, Kadis perindustrian dan Perdangangan Manrancai, Kadis PUPR Arifin Nur dan beberapa pejabat pejabat lingkup Pemkab Jeneponto.
 
Penulis : Samsul Lallo
#Bupati Jeneponto #kabupaten jeneponto #pemda jeneponto #bpk