Senin, 24 Januari 2022 17:28

Four Points Hotel by Sheraton Gelar Wedding Expo Selama 3 Hari, Catat Tanggal dan Promo yang Ditawarkan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

"Bagi pasangan yang ingin menikah, Four Points Hotel memberikan cashback sebesar Rp10 juta untuk setiap paket. Gratis menginap di Presiden Suite Room untuk pasangan pengantin dan tambahan free pondokan," tambahnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Moment awal tahun 2022 dimanfaatkan Hotel Four Points by Sheraton mengadakan Wedding Expo dengan tema Love in Nature.

Wedding Expo ini merupakan kali keempat Hotel Four Points  menggandeng KC Organiser karena melihat pengalaman sebelumnya yang selalu sukses.

General Manager (GM) Hotel Four Points  by Sheraton Jennifer Suryadi mengatakan saat mengadakan konfrensi pers Senin, (24/1/2022) di Wreppe Lounge Four Points Hotel sebagai GM baru di Four Points saya akan melanjutkan apa yang sudah berjalan baik, tinggal menambahkan sedikit inovasi sehingga hasilnya bisa lebih maksimal.

Baca Juga : Four Point by Sheraton Makassar Kembali Gelar Wedding Expo, Tawarkan Diskon Hingga Rp10 juta

"Tidak ada yang berubah, saya tinggal melanjutkan apa yang di tinggalkan GM sebelumnya karena saya lihat sudah cukup baik,mungkin tinggal menambah sedikit inovasi biar lebih maksimal," kata Jennifer Suryadi.

"Untuk acara Wedding Expo yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu 28 hingga 30 Januari 2022 saya sangat antusias apalagi melihat semangat tim yang sejak awal sudah mempersiapkan acara ini,saya juga mengucapkan terima kasih kepada owner KC Organiser melihat semangatnya saya jadi ikut bersemangat," ucapnya.

"Saya berharap event ini bisa lebih sukses dari event sebelumnya yang melampaui target," harapnya.

Baca Juga : Sebelum Menikah ke Upperhills Dahulu, 120 Vendor Terbaik Makassar Ikut Royal Wedding Fair 2021

Owner KC Organiser, Chaly Guncoro mengungkapkan bahwa benar ini adalah sesi keempat yang sudah digelar sejak berkolaborasi dengan Hotel Four Points by Sheraton.

"Alhamdulilah respon dari vendor cukup baik terbukti dengan booth yang kami siapkan sudah habis terjual tinggal tiga booth itupun sudah dipesan tinggal menunggu pembayaran," ungkapnya.

Chaly juga mengatakan yang spesial dari event ini, karena vendor yang bergabung 50 persen adalah vendor baru jadi memberikan warna dan semangat baru.

Baca Juga : Dimulai 10 September, Ethnicity Wedding Expo Dalton Hotel Bertabur Diskon

Ia juga menjelaskan kenapa mengadakan Wedding Expo di awal tahun 2022, karena menurut adat Bugis Makassar biasanya menyelenggarakan pesta pernikahan sebelum masuk bulan Ramadhan.

"Jadi kami pikir ini waktu yang tepat untuk mengadakan Wedding Expo sehingga bisa jadi referensi masyarakat yang ingin menikah," ujarnya.

Rahmawati Amanda selaku Sales Manager Hotel Four Points menceritakan tentang kesuksesan Wedding Expo tahun lalu hingga melampaui dari target. Amanda berharap tahun ini juga bisa mencapai target.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

"Minimal ada 30 pasangan yang kami targetkan untuk menyelenggarakan pernikahan tahun ini di Four Points Hotel," ucap Amanda.

"Bagi pasangan yang ingin menikah, Four Points Hotel memberikan cashback sebesar Rp10 juta untuk setiap paket. Gratis menginap di Presidential Suite Room untuk pasangan pengantin dan tambahan free pondokan," tambahnya.

Amanda juga mengatakan akan memberikan pelayanan yang sangat baik, Ballroom yang luas dapat menampung hingga 10 ribu tamu, selain itu parkiran yang cukup luas sehingga memberi kemudahan bagi para tamu.

Baca Juga : Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Director of Sales and Marketing Susan Jacobus juga menambahkan banyak paket pernikahan yang ditawarkan, untuk harga dapat disesuaikan.

"Four Points Hotel by Sheraton juga memiliki beberapa tempat (venue) yang dapat digunakan sebagai tempat menyelenggarakan pesta pernikahan, seperti side pool, beberapa convention room, dan Grand Ballroom tinggal menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan dan konsep yang dipilih," ucapnya.

"Kami mengundang para calon pengantin untuk berkunjung di acara kami ada banyak vendor pernikahan yang bisa membantu, ada 46 vendor wedding yang terlibat seperti vendor Wedding Organiser (WO), souvenir, video dan photografi, dekorasi, baju pengantin, foto booth dan masih banyak lagi," tambahnya.

Baca Juga : Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Event ini diselenggarakan pada tanggal 28 hingga 30 Januari 2022 di Golden Lily Ballroom Hotel Four Points by Sheraton mulai pukul 10.00 - 22.00 wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standart corporate Marriott International.

Penulis : Lisa Emilda
#wedding expo #Hotel Four Points by Sheraton