Senin, 24 Januari 2022 10:36

Pria Ditemukan Tewas, Ada Seratusan Ular di Sekelilingnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan 124 ular berbisa dan tidak berbisa termasuk ular piton, kobra, dan ular derik.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di rumahnya dan dikelilingi seratusan ular. Banyak di antaranya berbisa.

Tetangga memberi tahu polisi usai pergi ke rumah di negara bagian Maryland dan menemukan pria itu tergeletak di lantai. Tampaknya tidak sadarkan diri.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan 124 ular berbisa dan tidak berbisa termasuk ular piton, kobra, dan ular derik. Yang terbesar dikatakan sebagai piton Burma sepanjang 4,2 meter.

Baca Juga : Momen Mengerikan Penembakan Maut di SD Texas: Dikurung dalam Kelas Sebelum Ditembak Mati

Meskipun mereka berada di dalam tank, ahli pengendalian hewan dipanggil. Pria berusia 49 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Penyebab kematian belum ditentukan, tetapi polisi mengatakan tidak ada bukti kesengajaan. Pemeriksaan post-mortem akan diadakan.

Pusat Pengendalian Hewan Charles County terdekat sedang mengoordinasikan upaya penyelamatan untuk memindahkan dan mengembalikan reptil dengan bantuan dari para ahli dari North Carolina dan Virginia.

Baca Juga : Pelaku Penembakan Maut di SD Texas Sempat Unggah Rencana Teror di Medsos, Ini Isinya

"Semua ular ditempatkan pada organisasi luar negara bagian dengan otoritas, izin dan/atau lisensi yang tepat," kata seorang juru bicara pusat satwa dilancir BBC, Senin (24/1/2022). (*)

#ular #Tewas Mengenaskan #Amerika Serikat