Sabtu, 22 Januari 2022 01:22

Anies Baswedan ke Makassar Jadi Saksi Acara Pernikahan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anies Baswedan
Anies Baswedan

"Saya saat ini masih bertugas di Jakarta dan masih akan terus fokus menyelesaikan semua yang menjadi program, semua yang menjadi rencana kerja untuk dituntaskan sampai Oktober"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan datang ke Makassar untuk menghadiri acara pesta pernikahan.

"Saya datang ke sini karena ada pernikahan. Jadi saksi pernikahan. Besok pernikahannya. Jadi saya ke sini karena memang ada kegiatan itu. Pernikahannya mudah-mudahan lancar besok," kata Anies, di Makassar, Jumat 22/1/2022, malam.

Anies mengatakan, di Makassar ia ditemani oleh teman lama, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24, Muhammad Ramli Rahim.

Baca Juga : PAN Terbuka Usung Prabowo, Anies Hingga Ganjar di Pilpres 2024

"Malam ini saya tiba dengan Bang Ramli, teman lama dan mengundang makan malam dan ketemu dengan teman-teman Bang Ramli," tambah Anies.

Ditanya perihal banyaknya relawan yang mendukung Anies untuk menjadi calon presiden 2024, Anies mengatakan saat ini masih sementara fokus mengurus DKI Jakarta. Ia akan menuntaskan program-program sebagai Gubernur DKI.

"Saya saat ini masih bertugas di Jakarta dan masih akan terus fokus menyelesaikan semua yang menjadi program, semua yang menjadi rencana kerja untuk dituntaskan sampai Oktober. Ini saya masih terus fokus. Sekarang masih fokus Jakarta," katanya.

#Gunakan DKI Jakarta #Anies Baswedan #relawan Anies