Jumat, 21 Januari 2022 22:05

Sopir Truk Tronton Tak Sadar Seret Korban Belasan Meter, Perempuan 59 Tahun di Makassar Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Saat terjadi kecelakaan pengemudi truk tidak menyadari menyeret kendaraan korban.

RAKYATKU.COM - Syamsiah (59), tewas setelah terseret truk tronton 10 roda dalam kecelakaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/1/2022).

Syamsiah terseret setidaknya sejauh 13 meter hingga mengalami luka berat. Korban meninggal dunia di rumah sakit.

Kejadian bermula saat kendaraan tronton pengangkut semen curah bernomor polisi DD 8123 RV yang dikemudikan Adam melintas di Jalan Inspeksi PAM. Tiba-tiba kendaraan sepeda motor milik Syamsiah tertabrak truk tronton tersebut.

Baca Juga : Satu Keluarga Korban Kecelakaan di Tol Sumo Dimakamkan Satu Liang Lahat

"Kejadian tabrakan itu terjadi sebelum salat Jumat. Sepeda motornya korban terseret hingga sejauh 13 meter. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong," kata AKBP Andi Kumara, Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

AKBP Andi mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan. "Kita masih selidiki. Truk ini melaju dengan kecepatan 20 kilometer per jam. Saat terjadi kecelakaan pengemudi truk tidak menyadari menyeret kendaraan korban. Oleh karena itu, kami masih dalami keterangan si sopir tersebut," jelasnya.

Barang bukti berupa truk tronton pengangkut semen curah bersama pengemudinya telah diamankan di Mapolrestabes Makassar. "Pengemudinya sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan," ucap AKBP Andi. (*)

Baca Juga : Tersangka Meninggal Dunia, Enam Oknum Anggota Termasuk Perwira Polrestabes Makassar Diamankan Propam Polda

Sumber: CNN Indonesia

#kecelakaan maut #polrestabes makassar