Jumat, 21 Januari 2022 21:33

Kenang Masa Kecil, Mudassir Hasri Gani Kunjungi Dusun Atapange

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir Hasri Gani (MHG), menyempatkan mengunjungi Dusun Atapange, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (21/1/2022).
Mudassir Hasri Gani (MHG), menyempatkan mengunjungi Dusun Atapange, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (21/1/2022).

MHG menyiapkan setidaknya beberapa jajanan kue tradisional dan puluhan nasi kotak untuk dibagikan ke masyarakat yang telah melaksanakan salat Jumat di Masjid Taqwa Palanro.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG), menyempatkan mengunjungi Dusun Atapange, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (21/1/2022).

MHG mengatakan, hal ini ia lakukan karena di dusun tersebut dirinya memiliki kenangan yang begitu besar saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Kebetulan hari ini saya ada rapat, sebisa mungkin menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat kecil saya sekalian salat Jumat bersama keluarga-keluarga (masyarakat) yang ada di sini," kata MHG.

Baca Juga : Jelang FORNAS 2022, Mudassir Hasri Gani Siapkan Pengurus Provinsi untuk Tim Esport

Pada kesempatan ini, MHG menyiapkan setidaknya beberapa jajanan kue tradisional dan puluhan nasi kotak untuk dibagikan ke masyarakat yang telah melaksanakan salat Jumat di Masjid Taqwa Palanro.

Setelah itu, MHG melanjutkan kegiatan Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Barru yang akan dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#mudassir hasri gani #Golkar Barru