Jumat, 21 Januari 2022 13:57

Air Mulai Masuk Permukiman, Jajaran Polres Takalar Patroli Daerah Rawan Banjir

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Polres Takalar melakukan patroli di daerah rawan banjir.
Jajaran Polres Takalar melakukan patroli di daerah rawan banjir.

“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat, senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita,” imbaunya.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Tingginya Intensitas curah hujan beberapa hari terakhir menyebabkan kenaikan debit air dibeberapa wilayah dan mulai memasuki permukiman warga di Kabupaten Takalar.

Mewaspadai potensi terjadinya banjir, Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista, Polsek Takalar mengerahkan personel untuk aktif melakukan patroli dan memantau wilayah yang sering terkena banjir di Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.

Menindaklanjuti arahan dari Kapolsek, pada Jumat pagi, 21/01/2022 personil Sat Sabhara dipimpin Ka SPKT, Aipda Nasrul melaksanakan patroli di beberapa wilayah yang langganan banjir diantaranya :

Baca Juga : Perampok Rumah Mewah Ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar

- Lingkungan Tana-tana Kel.Canrego.

- Lingkungan Ciniayo Kelurahan Canrego.

- Lingkungan Sayoang lama Kelurahan Pabundukang.

Baca Juga : Hasil Sidang Dugaan Pemerkosaan, Oknum Anggota Polda Sulsel Dipecat

- Lingkungan Ana aong Kelurahan Pabundukang.

- Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego.

- Lingkungan Pattene Kelurahan Pattene.

Baca Juga : Istri Polisi Diduga Selingkuh Saat Suami Pendidikan Perwira

Aipda Nasrul bersama rekannya berdialog dengan beberapa masyarakat yang bermukim di daerah tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat, senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita,” imbaunya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

Baca Juga : Mabbulo Sibatang Polda Sulsel dengan Tiga Pilar Jelang Pemilu serentak 2024

“Selalu ingat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) agar terhindar dari risiko penularan Covid-19,” tutur Nasrul.

 

#kapolres takalar #Polda Sulsel #musim hujan #debit air