Kamis, 20 Januari 2022 15:47

Gerak Cepat, Camat Panakkukang Kerahkan Satgas Atasi Pohon Tumbang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana ketika Satgas Panakukang, Tim BLHD dan Petugas PLN UP3 mengevakuaso pohon tumbang yang masuk  ke dalam kanal, Kamis(20/1/22).
Suasana ketika Satgas Panakukang, Tim BLHD dan Petugas PLN UP3 mengevakuaso pohon tumbang yang masuk ke dalam kanal, Kamis(20/1/22).

Dalam penanganan pohon tumbang tersebut, Satgas Panakkukang bekerja sama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLHD) Kota Makassar dan PLN UP3 Makassar Selatan .

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Merespon adanya informasi dari warga mengenai adanya pohon tumbang yang jatuh di kanal. Camat Panakkukang, Andi Pangeran langsung bergerak cepat mengarahkan Tim Satgas Panakkukang, Kamis (20/1/22) pagi.

Dalam penanganan pohon tumbang tersebut, Satgas Panakkukang bekerja sama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLHD) Kota Makassar dan PLN UP3 Makassar Selatan dalam menangani pohon tumbang yang jatuh ke kanal.

Berdasarkan hasil laporan dari tim yang menangani tersebut, pengerjaan penanganan pohon tumbang tersebut dimulai dari siang hari dan dituntaskan sore harinya.

Baca Juga : Polisi Bersama Tim PLN Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutupi Badan Jalan di Desa Pasaka

Tampak di lokasi tersebut l,  Satgas Panakukkang, Tim BLHD dan petugas PLN berjibaku menangani pohon tumbang yang masuk ke dalam kanal. (*)

#pohon tumbang #Satgas Panakukang #Camat panakukkang