Rabu, 19 Januari 2022 20:01

Ada Promo di Nipah dari Diskon 50 Persen hingga Buy1Get1

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Ada begitu banyak produk dengan penawaran spesial yang ditawarkan tenant NIPAH. Promo ini merupakan agenda bulanan yang senantiasa hadirkan bagi pelanggan setianya," kata Muhammad Imam.

RAKYATKU.COM-- Ada promo menarik dari tenant Beauty, Skincare, dan House Living di NIPAH. Pelanggan dapat menikmati promo terbaik ini di berbagai tenant di NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa sejumlah tenant beauty & skincare yang memberikan promo, diantaranya The Body Shop, C&F, Erha, Watsons, Guardian, dan Herborist. Dan tenant House Living diataranya Ace Hardware dan Scandia.

“Ada begitu banyak produk dengan penawaran spesial yang ditawarkan tenant NIPAH. Promo ini merupakan agenda bulanan yang senantiasa hadirkan bagi pelanggan setianya," kata Muhammad Imam. 

Baca Juga : Hari Pertama KYF 2022, Wali Kota Makassar Beri Motivasi ke Anak Muda

"Promo yang ditawarkan cukup beragam, mulai program buy one get one, free konsultasi kecantikan, promo +1000 get 2 item, hingga diskon hingga 50%,” sambungnya. 

The Body Shop merupakan brand kecantikan yang menawarkan beragam produk perawatan kulit dan wajah. Hadir dengan konsep ramah lingkungan, The Body Shop senantiasa menghadirkan kampanye recycle reuse reduce guna melindungi bumi.

 

Sepanjang bulan Januari, The Body Shop NIPAH memberikan promo cash back 10% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan OVO.

Baca Juga : Bukit Baruga Beri Promo Serah Terima Kunci Selama September

Gerai C&F di NIPAH kini memberikan potongan harga khusus bagi pelanggan. Berbagai jenis dan brand parfum menawarkan diskon hingga 50 persen.

Sponsored by MGID

C&F hadir dengan beragam merek, diantaranya Bulgari, Giorgio Armani, Channel, YSL, dan masih banyak lagi. Selain itu, Herborist juga memberikan promo berupa diskon 50% untuk produk tertentu, dan promo beli 2 gratis satu untuk produk pillihan lainnya.

Erha merupakan salah satu klinik kecantikan yang kini sedang naik daun. Klinik ini memberikan pelayanan maksimal untuk spesialis kulit, dan perawatan kesehatan kulit.

Baca Juga : Kalla Youth Fest 17-18 September di NIPAH, Ruang Kolaborasi Industri Kreatif, Musik, dan Hobi

Tak hanya itu, Erha juga menawarkan jasa konsultasi kulit dengan penanganan dari dokter terbaik. Erhan memberikan free konsultasi bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal 400 ribu rupiah. Selain itu, Erha juga menawarkan promo diskon 50% hingga free gift bagi pelanggan setianya.

Watsons merupakan ritel Kesehatan dan kecantikan yang berasal dari Hong Kong. Hingga saat ini, Watsons telah memiliki ratusan cabang yang tersebar di Indonesia.

Kali ini, Watsons NIPAH hadir memberikan promo diskon up to 88% melalui program Most Loved Super Cuan of The Year. Selain Watsons, Guardian juga tidak mau ketinggalan memberikan promonya. Hanya dengan menambah 1000 rupiahm pelanggan berkesempatan mendapatkan 2 pieces produk pilihan.

Baca Juga : Toyota Trust Laporkan Kenaikan Penjualan 15 Persen Selama Agustus

Bagi pelanggan yang sedang mencari produk koper untuk bepergian, ACE Hardware dapat menjadi tujuan yang tepat. Pasalnya, ACE Hardware NIPAH kini menghadirkan promo beli 1 gratis 1 untuk koper seri Cotton Candy.

Di sisi lain, Scandia juga memberikan penawaran spesial. Beragam produk rumah tangga dipatok dengan diskon spesial mulai 15%.

Pegguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku. Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points.

Baca Juga : Kalla Toyota Akan Hadirkan Talkshow Tips Mengemudi Mobil Hemat BBM

Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Penulis : Lisa Emilda
#Nipah Mal #Kalla Group