Rabu, 19 Januari 2022 14:17

Undang Tripika, UPT Puskesmas dan Lurah, Camat Tamalanrea Gelar Rakor Bahas Vaksinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso,  saat menggelar rakor dihadiri Tripika, UPT Puskesmas dan Lurah, di Kanto Kecamatan,  Rabu,  (19/1/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, saat menggelar rakor dihadiri Tripika, UPT Puskesmas dan Lurah, di Kanto Kecamatan, Rabu, (19/1/22).

Andi Salman menambahkan dalam mensukseskan setiap program yang akan dilaksanakan kedepan, itu butuh kekompakan dan sinergitas semua pihak.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka mensukseskan program Wali Kota Makassar demi keamanan dan kemajuan setiap wilayah, Camat Tamalanrea menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tripika, UPT Puskesmas dan Lurah di Kantor Kecamatan Tamalanrea, Rabu, (19/1/22).

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bahwa rakor tersebut membahas terkait program Vaksinasi, Kebersihan, Keamanan dan Pengaktifan Recover Center.

"Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mendorong suksesnya setiap program Bapak Wali kota ataupun Pemerintah Kota Makassar saat ini, makanya kita undang pihak Tripika, UPT Puskesmas dan juga lurah. "ucap Andi Salman.

Baca Juga : Rakor Lintas Sektoral Kabupaten Barru Siapkan Pengamanan Idul Fitri 2024

Dia menambahkan dalam mensukseskan setiap program yang akan dilaksanakan kedepan, itu butuh kekompakan dan sinergitas semua pihak.

"Sinergitas pihak-pihak terkait memang sangat dibutuhkan agar program bisa berjalan dengan baik kedeapan. "tambahnya.

 

#rakor #kecamatan tamalanrea