Selasa, 18 Januari 2022 15:30

Bersama Jajarannya, Beni Iskandar Benahi PDAM Makassar untuk Lebih Baik ke Depan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Direksi PDAM Makassar, pada kegiatan Coffee Morning " di Aula Kantor PDAM Makassar,  Selasa, (18/1/22).
Jajaran Direksi PDAM Makassar, pada kegiatan Coffee Morning " di Aula Kantor PDAM Makassar, Selasa, (18/1/22).

Beni berharap, kepada Humas untuk rajin sosialisasi ke media. Karena tanpa media, program juga tidak maksimal di ketahui publik. Media sebagai corong terdepan memberitakan semua kegiatan perumda air minum Makassar.

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Menjadikan Perumda Air Minum Kota Makassar agar lebih sehat dan maju, Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar yang diberi amanah untuk 6 bulan bertugas menyatakan akan memperbaiki citra dan kepercayaan kepada masyarakat.

Demikian hal itu disampaikan Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar yang didampingi dua direksi lainnya, Asdar Ali, Arifuddin Hamarung, serta Kabag Humas PDAM, Muh Idris pada "Coffee Morning" di Aula Kantor PDAM Makassar, Selasa, (18/1/22).

Dia mengatakan apa yang terjadi di perusahaan selama ini menjadi pelajaran untuk lebih baik kedepan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"6 bulan tugas kami (direksi) ini kita akan fokus pelayanan. Dengan demikian akan terbangun citra yang positif dan trust kepada masyarakat," kata Beni Iskanda dihadapan awak media. .

Beni mengaku segala keputusan kedepan, dilakukan secara kolektif kolegial bersama jajarannya. "Tidak ada lagi sepihak, kita bertiga ini kolektif untuk PDAMyang lebih baik," sambungnya.

Dengan tagline "Kita PDAM, PDAM Kita!". Menurut Beni itu adalah kebersamaan di perumda air minum Makassar dan Pemkot sebagai pemilik perusahaan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

"Kami menghindari tagline vigur atau profil 1 orang, kami 3 yang tampil jadi satu dibawah Pemkot Makassar," kata Beni.

Lebih lanjut, dari sisi sinergi ke media, harus tetap terjaga dengan baik.

"Adapun rilis berita 1 pintu saja, apapun direksi muaranya kabag humas. Karenan kami yakin dan percaya, humas sangat dekat dengan media," lanjutnya.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

Beni berharap, kepada Humas untuk rajin sosialisasi ke media. Karena tanpa media, program juga tidak maksimal di ketahui publik. Media kata Beni sebagai corong terdepan memberitakan semua kegiatan perumda air minum Makassar.

"Harapan saya mari kita bersahabat saya juga butuh kritik kami bukan direksi anti kritik saran dan pendapat kami terima untuk bersinergi dengan baik," pungkas Beni.

#pdam makassar #Sinergitas dengan Media #Direksi PDAM #pemkot makassar