Jumat, 14 Januari 2022 00:27

Kronologis Mobil Terbakar di Fly Over Makassar, Penumpang Cewek Langsung Kabur

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil terbakar di Fly Over Makassar, Kamis 13/1/2022.
Mobil terbakar di Fly Over Makassar, Kamis 13/1/2022.

Supir menghentikan mobilnya dan penumpang langsung kabur menyelamatkan diri. Tak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir Rp 30 juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu unit mobil terbakar di Flay Over, Kota Makassar pada Kamis 13 Januari 2022, pukul 17.30 wita.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Andi Ali Surya mengatakan musibah kebakaran tersebut menimpa mobil mikrolet Warna biru, jurusan SMA 5.

"Diduga penyebabnya kerusakan mesin," katanya.

Baca Juga : Murid SMA Frater Makassar Raih Dua Medali Dalam NSSC 3.0.

Dikatakan, sebelum kebakaran terjadi mobil yang dikemudian oleh Hamzah mengangkut dua penumpang cewek. Saat berada di atas Fly Over penumpang kaget melihat ada asap tiba-tiba muncul dari bagian belakang.

"Supir langsung menghentikan mobilnya dan penumpang langsung kabur menyelamatkan diri. Tak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir Rp 30 juta," tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Hasanuddin mengatakan personil Damkar langsung meluncur ke TKP saat mendapat informasi.

Baca Juga : Laporan Dugaan Penganiayaan Kader AMPG Sulsel ke Demonstran Berujung Damai

"Kurang lebih 15 menit api dikusai oleh petugas pemadam kebakaran," katanya.

Sponsored by MGID

Informasi yang didapatkan anggota Damkar di TKP menyebut mobil Petepete tersebut mengangkut penumpang dari arah sentral. Pengendara motor yang melihat ada api di mobil langsung menyampaikan dengan cara berteriak.

"Informasi dari sopir, 3 orang penumpang dari Sentral. Api mulai membesar dikarenakan kosrlet dari kabel aki. Kejadian ini dilihat pengendara motor dan berteriak.. oherrr apii.. ada apii...arrumbui otoa oher," katanya.

Baca Juga : KeishaGlow Hadirkan Laser Picosure Pro, Alat Perawatan Kulit Tercanggih di Dunia

Dari pemberitahuan pengendara motor, sopir langsung menepi menghentikan mobil. Adapu penumpang langsung turun menyelamatkan diri masing-masing.

"Mobil dipinggirkan ke tepi. Ketiga penumpang cewek keluar dari mobil dan langsung kabur meninggalkan mobil pergi entah kemana," katanya.

 

#Mobil Petepete #Angkot terbakar #makassar