Kamis, 13 Januari 2022 19:16

Relawan Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Calon Presiden RI di Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan Indonesia Moeda mendeklarasikan Erick Thohir sebagai kandidat calon Presiden Republik Indonesia (RI) di Anjungan Pantai Losari, Makassar pada Kamis (13/1/2022).
Relawan Indonesia Moeda mendeklarasikan Erick Thohir sebagai kandidat calon Presiden Republik Indonesia (RI) di Anjungan Pantai Losari, Makassar pada Kamis (13/1/2022).

Deklarasi Indonesia Moeda di Sulsel digerakkan oleh anak-anak muda dari berbagai latar belakang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Relawan Indonesia Moeda mendeklarasikan Erick Thohir sebagai kandidat calon Presiden Republik Indonesia (RI). Deklarasi yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari, Makassar pada Kamis (13/1/2022) dimulai dengan konvoi keliling Kota Makassar.

“Presiden kita, bapak Joko Widodo selalu tahu sosok mana saja yang pantas diberikan kepercayaan. Salah satunya pengusaha milenial kita, Erick Thohir,” kata Ketua Wilayah Relawan Indonesia Moeda Sulsel, Omar Muhammad Sahar.

Sebagai pengusaha sukses, Erick dianggap mampu membawa kemajuan bagi perusahaan di Indonesia. Erick Thohir pun dianggap telah memperlihatkan komitmennya sejak menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak tahun 2019.

Baca Juga : Bicara di Kongres Ekonomi Umat MUI, Erick Tohir Ungkap 3 Strategi Kejar Ketertinggalan

“Sudah tiga tahun lebih sebagai Menteri BUMN, bapak Erick Thohir terus menunjukkan komitmennya. Melalui transformasi BUMN yang diusungnya. Beliau telah menjadikan perusahaan plat merah itu menjadi sehat dan kian mencatatkan pertumbuhan positif,” tambahnya.

Erick Thohir disebut mampu mengangkat anak-anak muda Indonesia menjadi pemimpin top management di perusahaan-perusahaan BUMN. Menurut Omar, bentuk kebijakan Erick Thohir selalu konkret.

 

“Deklarasi Indonesia Moeda di Sulsel digerakkan oleh anak-anak muda dari berbagai latar belakang. Ada kalangan profesional, pengusaha, aktivis serta tokoh muda potensial lainnya. Ini menjadi bentuk penegasan. Erick Thohir mampu dan layak melanjutkan harapan dan cita-cita Indonesia Maju oleh Presiden Jokowi,” beber Omar.

#kandidat presiden #Erick Thohir #indonesia moeda #Menteri BUMN