Kamis, 13 Januari 2022 16:22

Camat Panakkukang Turun Langsung Pantau Satgas dalam Pengerukan Drainase

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar pantau pengerukan sedimen dan pembersihan drainase, di Kelurahan Paropo, Hari ini Kamis (13/1/2022).
Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar pantau pengerukan sedimen dan pembersihan drainase, di Kelurahan Paropo, Hari ini Kamis (13/1/2022).

Sasaran pengerukan sedimen drainase ini merupakan wilayah yang sering terkena dampak banjir.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar terus menggenjot pelaksanaan pengerukan sedimen dan pembersihan drainase.

Hari ini Kamis (13/1/2022) turun langsung memantau kegiatan proses pengerukan sedimen dan pembersihan drainase di Jalan Batua Raya 8, Kelurahan Paropo.

Dalam kegiatan tersebut Camat Panakkukang, Andi Pangeran bersama Danramil 1408-10 Panakkukang Mayor Rohmat Agus, Ketua RT setempat dan para Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga : Antisipasi Banjir di Musim Hujan, DPU Makassar Turunkan Satgas Keruk Drainase

"Alhamdulillah giat pelaksanaan kegiatan drainase hari ini kita terus genjot, mengingat kondisi cuaca yang tidak pasti kita selalu antisipasi," ujar Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Adapun sasaran pengerukan sedimen drainase ini merupakan wilayah yang sering terkena dampak banjir.

Camat Panakkukang Andi Pangeran juga menambahka, hasil kerja dari Satgas Panakkukang dalam pengerukan sedimen drainase ini langsung diangkut dan tidak tinggal.

#kecamatan Panakkukang #camat panakkukang #Satgas Drainase