Minggu, 09 Januari 2022 18:57

Lurah Biring Romang Tekankan ke Satgas Kebersihan dan Stafnya Loyal Terhadap Pimpinan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lurah Biring Romang, Jumiati gelar pertemuan dengan Satgas Kebersihan dan Staf Kelurahan.
Lurah Biring Romang, Jumiati gelar pertemuan dengan Satgas Kebersihan dan Staf Kelurahan.

Jumati juga menghimbau kepada seluruh staf dan satgas kebersihan, bahwa selain kerja - kerja yang profesional dimasing - masing tugasnya,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lurah Biring Romang, Jumiati S.Sos menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi terhadap para staf Kelurahan dan Satgas Kebersihan Kelurahan Biring Romang.

Rakor dan evaluasi digelar di Kantor Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Kamis (6/01/2022). Lurah Biring Romang dalam rakor tersebut menegaskan, bahwa pelayanan bagi warga Biring Romang harus lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya pada pelayanan administrasi, tetapi pelayanan disektor kebersihan juga bagian yang sangat penting untuk ditingkatkan.

"Seluruh staf dan satgas kebersihan harus lebih total lagi dalam pelayanan, pelayanan administrasi dan pelayanan kebersihan harus selalu diproritaskan, " kata Jumiati, ahad (9/01/2022).

Baca Juga : Tekan Penularan Covid 19, Puluhan Warga Lansia di Kecamatan Manggala Ikuti Vaksinasi

Kemudian, dia juga menghimbau kepada seluruh staf dan satgas kebersihan, bahwa selain kerja - kerja yang profesional dimasing - masing tugasnya,loyalitas terhadap pimpinan juga menjadi kewajiban untuk dilaksanakan. Ini juga bersehubungan dengan target dalam menyukseskan seluruh program Wali Kota Dan Wakil Walikota Makassar.

"Profesional dalam bekerja harus terus ditingkatkan dan Loyalitas terhadap pimpinan adalah sebuah keharusan dalam menyukseskan program - program kerja Pemerintah, " tutup Jumiati. (*).

#Kecamatan Manggala #Lurah Biring Romang #Loyalitas