Rabu, 12 Januari 2022 15:45

Pantau Vaksinasi Pelajar, Wabup Luwu Utara: Guru dan Siswa Wajib Tetap Patuhi Prokes

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pantau Vaksinasi Pelajar, Wabup Luwu Utara: Guru dan Siswa Wajib Tetap Patuhi Prokes

Wabup Suaib mengajak guru dan siswa tetap menjalankan prokes selama pelaksanaan PTM digelar.

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMPN 1 Sabbang, Kecamatan Sabbang, Rabu (12/01/2022).

Kehadiran orang nomor dua di Luwu Utara tersebut didampingi camat Sabbang, Sitti Kidar, kepala puskesmas Sabbang, serta unsur TNI dan Polri.

Vaksinasi di SMPN 1 sabbang ini bertujuan untuk mempercepat herd immunity di kalangan pelajar dan lingkungan sekolah. Hal itu sekaligus sebagai persiapan digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Lantik 153 Pejabat Administrator dan Pengawas

Ditemui usai meninjau, Suaib menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Luwu Utara terus meningkatkan intensitas vaksinasi agar segera tercapai herd immunity. Dengan demikian diharapkan aktivitas masyarakat termasuk pembelajaran tatap muka berjalan. Kegiatan ini disambut dengan penuh antusias oleh para siswa.

Suaib optimis, dengan sinergitas yang baik dari lintas sektor bersama tenaga kesehatan percepatan vaksinasi, khususnya bagi pelajar dapat segera terwujud.

 

Kendati telah divaksin, Wabup Suaib mengajak guru dan siswa tetap menjalankan prokes selama pelaksanaan PTM digelar.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Luwu Utara Optimistis Imunisasi Anak Tuntas Akhir Januari

"Meskipun semuanya telah mendapatkan vaksin, kami berharap agar tidak abai menjalankan prokes selama PTM di gelar agar kita benar-benar terhindar dari covid-19 dengan saling menjaga,"cetusnya.

Sponsored by MGID

"Kita berharap agar semuanya berjalan dengan lancar hingga semua siswa dan tenaga pengajar telah mendapatkan vaksin," tutupnya.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur