Selasa, 11 Januari 2022 16:33

Airlangga Dipastikan Hadiri HUT MKGR di Makassar, 1.000 Beasiswa Akan Diserahkan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

"Pak Ketum Bapak Airlangga Hartarto akan hadir bersama Ketum MKGR Bapak Adies Kadir dan 10 orang rombongan dari DPP," kata Hamka B Kady.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke 62 di pada Sabtu-Minggu (15- 16) Januari 2022.

Kepastian kehadiran Airlangga disampaikan Ketua Stering Commite, Hamka B Kady usai rapat panitia HUT MKGR pada Senin 10 Januari 2022.

"Pak Ketum Bapak Airlangga Hartarto akan hadir bersama Ketum MKGR Bapak Adies Kadir dan 10 orang rombongan dari DPP," kata Hamka B Kady.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Tindak Lanjuti Kebijakan Pusat Terkait Penggunaan Masker

Rangkaian acara HUT ormas pendiri Partai Golkar yang akan dihadiri Airlangga diantaranya pelantikan kepengurusan MKGR Sulawesi Selatan dan puncak perayaan hari jadi MKGR ke 62 yang dipusatkan di Makassar.

"Agendanya mengikuti puncak perayaan hari jadi MKGR dan pelantikan kepengurusan MKGR Sulawesi Selatan," tambah Anggota Komisi V DPR RI dapil Sulawesi Selatan I itu.

Selain rombongan dari DPP Partai Golkar, HUT MKGR akan dihadiri perwakilan MKGR dari seluruh provinsi di Indonesia.

Baca Juga : Hadiri Penyerahan DHKP dan Pembayaran Perdana PBB, Walikota Parepare Minta Lurah Bergerak Massif

"Untuk peserta di dalam ruangan sekitar 800 orang karena kita tetap menerapkan protokoler kesehatan," sebutnya.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Ketua Panitia Daerah HUT MKGR, Prof. Dr. Aminuddin Ilmar mengatakan akan ada pemberian bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). MKGR juga menyediakan beasiswa untuk peserta didik mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi.

"Sesuai arahan dari DPP bahwa akan ada bantuan beasiswa mulai dari tingkat dasar SD, SMP, SMA sampai pada Universitas kurang lebih 1.000 (Orang) beasiswa. Kemudian ada bantuan Han traktor kurang lebih 50 unit untuk masing-masing kabupaten, ada excavator," kata Prof Aminuddin Ilmar.

#ketua golkar #Airlangga Hartanto #taufan pawe #MKGR