Senin, 10 Januari 2022 21:13

Tamu Wisma Ditemukan Tengkurap Tak Sadarkan Diri

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisii saat tiba di TKP.
Polisii saat tiba di TKP.

almarhum masih sempat mengantar SU ke Mall Panakukang untuk menonton di Studio I.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu tamu Wisma Benhil, jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar ditemukan tak sadarkan diri pada Senin 10 Januari 2022 sekitar pukul 14:56 wita. Tamu yang diketahui berinisial MA (37) tersebut ditemukan pertama kali oleh karyawan wisma.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, sekitar jam 14.30 Wita saat saksi IR (karyawan wisma) dari lantai tiga akan mengambil selimut di lantai satu, ia melihat korban tergeletak tak sadarkan diri dalam keadaan tengkurap di lantai dua.

"Saksi IR kemudian turun ke lantai satu menyampaikan ke LI (pengelola) dan menelfon SU (istri sirih korban) memberitahu bahwa korban MA tergeletak tak sadarkan diri. LI juga melaporkan ke manejer wisma dan Binmas Polsek Panakkukang," kata Bripka Halim.

Baca Juga : Pria Asal Pinrang Tewas Usai Bercinta dengan Teman Wanita Sesama Pensiunan PNS

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Andi Ali Surya mengatakan SU dan korban sebelumnya cek in di kamar 211 lantai 2 pada hari Minggu sekitar pukul 03:00 Wita, dini hari. Selanjutnya pada hari Senin 10 Januari 2022 sekitar pukul 12:50 Wita, almarhum masih sempat mengantar SU ke Mall Panakukang untuk menonton di Studio I. Pihak resepsionis selanjutnya menginformasikan kondisi MA dan meminta untuk segerah kembali ke Wisma.

"Setelah menerima telpon, saksi (SU) bergegas menuju wisma dan mengangkat almarhum bersama karyawan wisma ke kamar dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.

Piket fungsi Polsek Panakukang langsung menuju ke TKP setelah mendapatkan informasi. Begitupun dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar langsung melakukan olah TKP. Jenazah almarhum selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Baca Juga : Breaking News, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

"Atas persetujuan dari pihak keluarga, almarhum dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," tambahnya.

#Wisma Benhil #Polsek Panakkuang #meninggal dunia