Minggu, 09 Januari 2022 16:19

Ramaikan Kuliner Makassar, Danny Pomanto Resmikan Rumah Makan Harumi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh. Ramdhan Pomanto (Danny) saat meresmikan Rumah Makan (RM) Harumi yang terletak di Jalan A.P. Pettarani, Minggu (9/1/2022).
Moh. Ramdhan Pomanto (Danny) saat meresmikan Rumah Makan (RM) Harumi yang terletak di Jalan A.P. Pettarani, Minggu (9/1/2022).

Danny Pomanto mengatakan kehadiran RM Harumi mampu menambah semarak sajian kuliner di Kota Makassar.

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny), meresmikan Rumah Makan (RM) Harumi yang terletak di Jalan A.P. Pettarani, Minggu (9/1/2022).

Peresmian ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Kadis Pariwisata Makassar, Moh. Roem, Camat Panakukkang, Andi Pangeran, dan beberapa Anggota Dewan.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan kehadiran RM ini mampu menambah semarak sajian kuliner di Kota Makassar.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Dengan dibukanya rumah makan ini, diharapkan memperkaya khazanah wisata kuliner di Kota Makassar.

“Semoga berjalan dengan lancar dan berkembang menjadi salah satu alternatif tempat berkumpul berbagai komunitas di Kota Makassar, serta tempat yang nyaman untuk santap bersama keluarga dengan merasakan sensasi seperti makan di rumah,” harap Danny.

Sementara, Busrah Abdullah sebagai pemilik RM Harumi mengungkapkan ini merupakan outlet pertama yang ada di Kota Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

“Selain ayam khas RM Harumi, di sini juga kami sediakan nasi kuning tapi kami jualnya mulai pukul 23.00 Wita sampai jam 10 pagi,” pungkasnya. (*)

#danny pomanto #Rumah Makan Harumi #pemkot makassar