Sabtu, 08 Januari 2022 12:32

Berhasil Kabur, Tahanan Polsek Wajo Ditangkap di Rumah Kebun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku. (Dok. Humas Polda Sulsel)
Pelaku. (Dok. Humas Polda Sulsel)

"Pelaku tahanan yang melarikan diri dari Polsek Wajo Makassar berhasil diamankan sekitar pukul 23.55 Wita," kata Kombes Pol Komang Suartana.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Upaya Idul Kusnandar untuk menghindari jeratan hukum dengan cara kabur dari Rutan Polsek Wajo Makassar berbuntut pahit. Aparat kepolisian yang melakukan pencarian akhirnya berhasil menangkap Idul.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana polisi berhasil mengamankan Idul di daerah Kabupaten Sidrap. Idul berhasil diamankan pada hari Jumat 7 Januari 2022 di rumah kebun di Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap.

"Pelaku tahanan yang melarikan diri dari Polsek Wajo Makassar berhasil diamankan sekitar pukul 23.55 Wita," kata Kombes Pol Komang, Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga : Pencuri Motor Lintas Kabupaten Ditangkap Resmob Polda, Beraksi Menggunakan Mobil Pickup

Kombes Pol Komang mengatakan pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Wajo dibackup Tim Resmob Polda Sulsel. Pasca diamankan pelaku selanjutnya digiring ke Polsek Wajo untuk menjalani proses hukum.

"Setelah diamankan yang bersangkutan sementara dalam proses pemeriksaan di Polsek Wajo, Polres Pelabuhan Makasar," tambahnya.

 

#tahanan kabur #Polda Sulsel #Polres Pelabuhan