Jumat, 07 Januari 2022 03:57

Ternyata Bukan Mimpi, Nelayan Takalar Ditelepon Menang Hadiah Mobil Saat Tidur Pulas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyerahkan hadiah secara simbolis.
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyerahkan hadiah secara simbolis.

“Siapa tahu bapak tidak percaya, silahkan lihat di Instagram ada live dari Pak Rusdi Masse,” kata Syahar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Entah apa yang dimimpikan Madda saat tidur pulas pada Kamis (6/1/2022) malam. Nelayan yang berasal dari Kabupaten Takalar ini mendapatkan rezeki durian runtuh.

Madda tiba-tiba saja ditelepon Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif saat sementara tertidur pulas. Madda ternyata menjadi pemengan hadiah satu unit mobil dalam acara Gebyar Kartu Tanda Anggota (E-KTA) yang digelar DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel).

Namanya Madda muncul pada pengundian Gebyar E-KTA DPW NasDem Sulsel yang berlangsung di Hotel Claro Makassar.

Baca Juga : Nasdem Buka Posko Pengaduan Kekerasan Seksual

“Halo, selamat Pak Madda, saya Syaharuddin Alrif Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Selamat bapak mendapat hadiah undian mobil dari Gebyar E-KTA NasDem,” kata Syaharuddin Alrif disaksikan ratusan kader NasDem di Mahoni Hall Hotel Claro.

Madda yang stengah sadar menjawab telpon mengira sedang bermimpi. Ia tidak menyangka panggilan telepon yang masuk ternyata menyampaikan kabar gembira. Madda mendapatkan hadiah mobil Toyota Alya.

 

Untuk memastikan Madda sedang tidak bermimpi, Syahar mempersilahkannya untuk menyaksikan live streaming pengundian Gebyar E-KTA di akun Instagram Rusdi Masse dan kader NasDem lainnya.

Baca Juga : Rusdi Masse Sambangi Penggilingan Beras di Sidrap

“Siapa tahu bapak tidak percaya, silakan lihat di Instagram ada live dari Pak Rusdi Masse,” kata Syahar.

Sponsored by MGID

Sebagai orang yang baru seumur jagung bergabung di partai Nasdem, Madda mengaku baru mengenal tokoh-tokoh Nasdem, termasuk Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse melalui layar televisi.

Setelah menyampaikan kabar gembira melalui telpon, Syahar meminta Madda bergegas ke Hotel Claro Makassar untuk menerima doorprize mobil tersebut.

Baca Juga : RMS Datang Melapor, Plt Gubernur Sulsel: Kita Menunggu Saja Durian Runtuh

Penyerahan hadiah mobil secara simbolis kemudian diserahkan Rusdi Masse kepada Tenri Olle Yasin Limpo selaku politisi NasDem asal Takalar karena Madda tidak berada di lokasi kegiatan.

 

#NasDem Sulsel #Rusdi Masse #Syahruddin Alrif