Kamis, 06 Januari 2022 23:05

Kasat Intel Polres Takalar Diganti

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto pimpin upacara sertijab pada Kamis (6/1/2022).
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto pimpin upacara sertijab pada Kamis (6/1/2022).

Selain Kasat Intelkam Polres Takalar Kapolsek Galsel juga pindah tugas.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Beberapa perwira di jajaran Kapolres Takalar digeser. Diantara yang pindah tugas adalah Kasat Intelkam dan Kapolsek Galsel. Kasat Intelkam dari AKP Hasbullah ke IPTU Asrullah. Kapolsek Galsel dari IPTU Muhammad Ashar ke IPTU Basri.

Pergeseran tempat tugas ini tercantum dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : KEP/1222/XII/2021 tertanggal 28 Desember 2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulsel.

"Pergantian dan promosi jabatan dalam tubuh Kepolisian merupakan hal yang biasa. Ini dilakukan dalam rangka perbaikan karier personil dan kebutuhan organisasi, sekaligus penyegaran di lingkungan Polri," kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto dalan upacara sertijab pada Kamis (6/1/2022).

Baca Juga : Pesan Untuk Pemuda, Jangan Lagi Balap Liar dan Free Style di Wilkum Polres Takalar

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama di Butta Panrannuanta. 

"Kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung dengan kami di Polres Takalar untuk melakukan terobosan yang inovatif dalam pelaksanaan tugas,” tambah AKBP Beny.

 

Rotasi personil di internal Polres Takalar ini juga dibenarkan oleh Kasubsipenmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil.

Baca Juga : Pamit dari Polres Takalar, AKBP Beny Murjayanto Ucapkan Terima Kasih

“Iya, ada pejabat yang berganti. Selain Kasat Intelkam Polres Takalar, jabatan Kapolsek Galsel juga berganti dan diserahterimakan hari ini,” kata Aipda Aswan.

Sponsored by MGID

Dikatakan, Kasat Intelkam yang lama, AKP Hasbullah dimutasi ke Polrestabes Makassar. Adapun Kasat Intelkam yang baru, IPTU Asrullah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto.

Kapolsek Galsel yang lama, IPTU Muhammad Ashar menjadi Kapolsek Barombong Polres Gowa. Sementara penggantinya, IPTU Basri sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Takalar.

#polres takalar #AKBP Beny Murjayanto #kasat intel #kapolsek