Kamis, 06 Januari 2022 16:05

Gelar Silaturahim, Camat Biringkanya Sampaikan Perlunya Kolaborasi Semua Pihak dalam Memajukan Wilayah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya B Turupadang saat hadiri silaturahmi, di New Davest, jalan Parumpa Kelurahan Daya, Kamis (06/01/2022).
Camat Biringkanaya B Turupadang saat hadiri silaturahmi, di New Davest, jalan Parumpa Kelurahan Daya, Kamis (06/01/2022).

Benyamin menyebut, peran serta semua pihak dan kewenangan dalam mewujudkan Kecamatan Biringkanaya yang lebih baik kedepannya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menggelar Silaturahim dengan Danramil 1408 – 11 Mayor Kav Salahuddin Basir SSOs Kapolsek Biringkanaya KOMPOL Rudjianto Dwi Poernomo SH SIK, Lurah seKecamatan Biringkanaya, Kepala Puskesmas, Ketua LPM, Babinsa dan Bimas seKecamatan Biringkanaya di New Davest, jalan Parumpa Kelurahan Daya, Kamis (06/01/2022).

Pertemuan ini dibuka oleh beberapa penyampaian dari Lurah Daya, yang mengatakan bahwa beberapa aktifitas kelurahan tengah berjalan, serta persoalan-persoalan yang dihadapi saat ini.

Usai mendengar setiap persoalan serta laporan kegiatan yang disampaikan, Benyamin B Turupadang, yang baru saja menjabat sebagai Camat Biringkanaya, sekaligus menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan diri dan mengajak segenap jajaran kelurahan, serta RT RW setempat untuk sama-sama berkolaborasi, bertukar fikiran untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

Dalam silaturahim tersebut, Camat menyampaikan sejumlah hal terkait dengan kondisi di wilayah utara Kota Makassar.

Diantaranya, peran dan kewenangan dalam mewujudkan Kecamatan Biringkanaya yang lebih baik kedepannya.

"Ke depan kita inginkan semua lebih baik, apa yang sudah berjalan saat ini kita lebih tingkatkan dan kita juga terus menata lorong – lorong yang ada di Kelurahan Daya dan menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar” kata Benyamin.

Baca Juga : Camat Biringkanaya Safari Ramadhan di Kelurahan Bakung, Ini yang Disampaikan ke Warga

Ia pun berharap seiring semakin menurunnya angka pasien Covid 19 maka perekonomian akan lebih bangkit.

Sponsored by MGID

“Kita semua akan menjadi contoh di masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin dengan mewujudkan Program Walikota Makassar untuk 100 persen Vaksinasi di Kota Makassar” paparnya.

Pertemuan ini juga dihiasi sesi tanya jawab dari setiap peserta pertemuan yang bertujuan untuk mengetahui sekaligus membahas bersama persoalan-persoalan yang sedang dihadapi. (**)

Baca Juga : Jaga Kekompakan dan Silaturahmi, Warga Blok AC Telkom RT 09 Kelurahan Berua Gelar Tudang Sipulung

 

#Camat Biringkanaya #kecamatan biringkanaya