Rabu, 05 Januari 2022 21:54

KPK Kembali Lakukan OTT, Kali Ini Wali Kota

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ilustrasi
ilustrasi

“Kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan tindak pidana yang sedang kami selidiki. Mohon bersabar, pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai,” tutur dia.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Rabu (5/1/2022) siang. Kali ini pejabat yang diduga terjaring OTT oleh KPK adalah Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Benar, KPK telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wiayah Bekasi, Jawa Barat siang hari ini,” ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron seperti dikutip dari Kompas.com.

Setelah OTT, tim KPK melakukan pemeriksaan terhadap mereka yang terjaring OTT. KPK belum merinci siapa saja yang diamankan dalam giat tangkap tangan tersebut mengingat proses pemeriksaan masih sementara berlangsung. 

Baca Juga : KPK Tak Temukan Mardani Maming di Apartemennya saat Jemput Paksa

“Kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan tindak pidana yang sedang kami selidiki. Mohon bersabar, pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai,” tutur dia.

 

#OTT #KPK #Wali kota #korupsi