Rabu, 05 Januari 2022 14:04

Sampaikan Duka, Plt Gubernur Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bantuan korban kebakaran
Bantuan korban kebakaran

"Atas kejadian tersebut kami turut prihatin dan sampaikan rasa berduka. Semoga saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak," ucapnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kebakaran melalap sejumlah rumah di Jalan Muh Yamin Baru, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar pada Selasa, 4 Januari 2022. Musibah tersebut mendapat perhatian khusus dari Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

"Bismillah, BPBD Provinsi Sulsel telah menyalurkan bantuan Shelter Kit dan Family Kit untuk korban kebakaran di Jalan Muh Yamin Baru," kata Andi Sudirman Sulaiman pada Rabu (5/1/2022)

Baca Juga : Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Penjabat Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

Ia mengatakan tim dari Pemerintah Provinsi dan juga tim dari Pemerintah Kota Makassar akan bersama-sama bekerja keras untuk melakukan penanganan dan membantu para korban.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan rasa duka dan prihatin atas peristiwa kebakaran yang mengakibatkan 6 unit rumah warga rusak berat dan 1 ruang sekolah di SMK Penerbangan mengalami rusak ringan.

"Tentu atas kejadian tersebut kami turut prihatin dan sampaikan rasa berduka. Semoga saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak," ucapnya.

Baca Juga : Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

 

#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel #musibah kebakaran #bantuan korban