Rabu, 05 Januari 2022 00:33

Komunitas Andalan Mengaji Bagi Sembako di Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas Andalan Mengaji membagikan paket sembako kepada warga.
Komunitas Andalan Mengaji membagikan paket sembako kepada warga.

"Alhamdulillah, di awal tahun ini Andalan Mengaji bisa berbagi sedekah paket sembako. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban penerima," kata Isnaeni

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Andalan Mengaji yang digagas Naoemi Octarina, membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan sejak 1 Januari 2022. Sedekah di awal tahun ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Subhanahu Wata'ala.

Isnaeni Haerany Rahman dari Andalan Mengaji, menuturkan, paket sembako ini dibagikan kepada tukang becak, bentor, lansia maupun kaum dhuafa di beberapa ruas jalan Kota Makassar. Seperti di Jalan Timor, Sangir, Wahidin Sudirohusodo, Cakalang, Tentara Pelajar, Veteran Utara, Tarakan, Tinumbu, Adipura, Korban Empat Puluh Ribu Jiwa, Sunu, dan Gatot Subroto.

"Alhamdulillah, di awal tahun ini Andalan Mengaji bisa berbagi sedekah berupa paket sembako. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban penerima," kata Isnaeni pada Selasa, 4 Januari 2021.

Baca Juga : Pengusaha Malaysia Investasi Rp1 Triliun di Sulsel

Ia mengatakan, sedekah bisa menolak 70 macam bala dan bencana serta menyembuhkan penyakit sebagaimana yang disampaikan Rasulullah.

"Segeralah bersedekah sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului Sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Sedekah itu sesuatu yang ajaib. Sedekah menolak 70 macam bala dan bencana, yang paling ringan adalah penyakit kusta dan sopak (vitiligo)," tuturnya, mengutip hadits Nabi Muhammad, yang diriwayatkan HR Baihaqi dan Thabrani.

#Komunitas #Andalan #Pemprov Sulsel #Plt Gubernur #Sedekah