Selasa, 04 Januari 2022 21:30

Kenal Pamit Kapolrestabes Makassar, Fatmawati Sampaikan Jaga Silaturahmi Eratkan Sinergitas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi hadiri acara kenal pamit Kapolrestabes Makassar yang di adakan di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani, Senin (4/1/2022).
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi hadiri acara kenal pamit Kapolrestabes Makassar yang di adakan di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani, Senin (4/1/2022).

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi iuga meminta agar Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Haryanto juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota agar dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi turut hadir dalam acara kenal pamit Kapolrestabes Makassar yang di adakan di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani, Senin (4/1/2022).

Kehadiran Fatma bersama Forkopimda Makassar ini untuk melihat langsung prosesi serah terima jabatan antara Kapolrestabes sebelumnya yang di jabat Kombes Pol Witnu Uriup Laksana kepada Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Haryanto.

Pada kesempatan itu, turut mengenang perjalanan Kombes Pol Witnu selama menjabat yang telah bekerja sama baik dengan Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga : Tepis Hoaks, Wakil Wali Kota Makassar Edukasi Warga Pentingnya Vaksinasi Anak

“Terima kasih Bapak Kombes Pol Witnu telah bersama-sama dengan Pemkot Makassar menjaga kota ini. Terlebih saat pandemi di awal yang begitu menyita konsentrasi serta kerja keras kita semua mengamankan kota dari serangan virus covid-19”,ungkap Fatma.

Tak hanya itu, Wakil Wali Kota Makassar ini juga meminta agar Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Haryanto juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota agar dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

 

“Selamat datang juga saya sampaikan kepada Bapak Kombes Pol Budi Haryanto atas amanahnya di Kota Makassar ini semoga bisa bersinergi dan bersama kita ciptakan hidup aman dan nyaman untuk masyarakat”,pinta Fatma.(*)

#Kenal Pamit Kapolrestabes Makassar #wakil wali kota makassar #Fatmawati Rusdi