Selasa, 04 Januari 2022 17:14

Cakupan Vaksinasi Ditarget 100 Persen, Wabup Jeneponto Pimpin Satgas Penanganan COVID-19

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir.
Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir.

Wakil bupati akan dibantu Syafruddin Nurdin untuk mempercepat capain target tahun ini.

 
JENEPONTO -- Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto memperkuat koordinasi bersama Forkopimda, pada Selasa, (4/1/2022) di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto.
 
Tahun 2022 menjadi tahun harapan sekaligus penuh tantangan bagi Pemkab Jeneponto. Indeks kepuasan masyarakat tahun 2021 mengalami peningkatan signifikan berkat kerja keras dan bangunan komunikasi antar OPD yang berjalan konsisten.
 
Selain itu, di tahun ini beberapa target harus diretas antara lain peningkatan opini BPK, Adipura dan presentase vaksinasi yang diharapkan mencapai 100 persen untuk dosis pertama pada maret mendatang.
 
Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dalam arahan menyampaikan harapan agar dalam menghadapi tantangan kedepan dibutuhkan komunikasi antar sektor semakin kuat dan menemui titik soliditas.
 
Dalam hal capaian target 100 persen vaksinasi pada maret mendatang, Bupati Iksan Iskandar secara khusus mendaulat Wakil Bupati Paris Yasir sebagai ketua satuan tugas (Satgas) penanganan covid-19 untuk meneruskan capaian ketua Satgas sebelumnya.
 
"Wakil bupati akan dibantu oleh pejabat fungsional utama Syafruddin Nurdin untuk mempercepat capain target tahun ini. Ke depan wakil bupati akan berkeliling mengomandoi proses vaksinasi disebelas kecamatan," ujarnya
 
"Saya berharap agar tim yang telah terbentuk segera melakukan mapping area dan turun melakukan vaksinasi secara serentak. Setelah persiapan teknis segera lakukan vaksinasi diwilayah yang capaiannya masih rendah," tandasnya.
Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #vaksinasi covid-19