Sabtu, 01 Januari 2022 21:02

Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Purna Praja dan Praja IPDN, Ini Pesan Wali Kota Kendari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan potensi alumni pendikan tinggi kepamongprajaan sangat besar.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKPTK) Kota Kendari menggelar acara bertajuk Silaturahmi Keluarga Besar Purna Praja Dan Praja IPDN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (1/1/2022).

Acara ini turut dihadiri Ketua DPK-IPKT Kota Kendari dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kendari.

Ketua DPP IKPTK Sultra, Asmawa Tosepu, mengatakan momentum ini sangat strategis di tengah suasana pandemi COVID-19 dan tata kelola pemerintahan.

Baca Juga : Hebat, Kendari Mendapat Nilai 91 persen dari KPK atas Capaian MCP Tahun 2021

"Kolaborasi penting dalam tata kelola pemerintahan. Sekolah pamong praja memang sudah dari awal pada saat diresmikan Pak Presiden RI Soekarno konsentrasinya adalah menghasilkan kader-kader pemerintah dalam negeri," kata Asmawa.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan potensi alumni pendikan tinggi kepamongprajaan sangat besar. Tiap daerah, kata dia, membutuhkan kader pemerintahan terbaik.

Baca Juga : Vaksinasi Booster di Kota Kendari Dimulai, Wali Kota Sulkarnain Kadir Jadi Orang Pertama yang Divaksin

"Silakan menunjukkan kapasitasnya, tunjukkan kemampuan, prestasi, kinerja yang maksimal sehingga insyaallah potensi alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan bisa digunakan," ucapnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#pemkot kendari #Sulkarnain Kadir