Selasa, 04 Januari 2022 12:27

Kafe Hits di Barru, Rocknesia Pilihan Tepat Ngopi Bareng Teman

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kafe Rocknesia menawarkan konsep milenial dengan interior luas berlatar putih.
Kafe Rocknesia menawarkan konsep milenial dengan interior luas berlatar putih.

Kafe ini cocok buat hangout bareng teman ataupun jadi tempat rapat komunitas, karena suasananya yang tenang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), punya sederet kafe yang wajib dikunjungi. Salah satu rekomendasi yakni Kafe Rocknesia yang terletak di Jalan Cakalang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru.

Kafe Rocknesia menawarkan konsep milenial dengan interior luas berlatar putih. Ada kursi dan meja kayu minimalis buat yang ingin ngopi cantik. Ruangan di Kafe Rocknesia nyaman dan bersih.

Kafe ini cocok buat hangout bareng teman, sahabat, ataupun jadi tempat rapat komunitas karena suasananya yang tenang. Kafe Rocknesia mulai buka pukul 10.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita.

Racikan kopi di kafe Rocknesia juga enak. Ada dua jenis sajian kopi yang paling laris ditempat ini, yakni iced coffeenesia dan iced coffee gula aren.

Harga kedua jenis sajian kopi tersebut cukup terjangkau. Cuma Rp18 ribu per itemnya. Selain dua varian tersebut, masih ada menu minuman dan makanan lainnnya yang bisa kamu pilih menemani harimu.

Menu lain seperti, americano, espresso, cafe latte, thai tea, green tea, dan lain-lain. Untuk makanan dan camilan tersedia mulai kentang goreng, roti bakar, hingga rice bowl beef teriyaki.

Pemilik kafe, Arya Wirawan, mengatakan kafe ini sudah buka sejak tahun 2020 lalu.

Sponsored by MGID

"Jam-jam ramai pengunjung biasanya malam. Kalau siang hari atau saat istirahat, biasanya yang datang pegawai kantoran. Tapi, sebenarnya konsep dari kafe ini untuk semua jenis kalangan dan semua umur," kata Arya, Selasa (4/1/2022).

Di kafe miliknya, juga sering diadakan turnamen cabang olahraga esports. Dari segi lokasi, Kafe Rocknesia cukup strategis. Berdekatan dengan Kantor Polres Barru. Tak jarang, banyak masyarakat yang mampir di kafe ini sepulang dari mengurus keperluan di Polres Barru. (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Kafe Rocknesia