Selasa, 04 Januari 2022 10:34

Dekan Fakutas Hukum UMI Sebut Taufan Pawe Alumni Tangguh dan Unggul

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat senat dalam rangka milad ke-50 Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Selasa (4/1/2022).
Rapat senat dalam rangka milad ke-50 Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Selasa (4/1/2022).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadir untuk memberikan orasi ilmiah. Diundang secara khusus karena menjadi salah satu alumni terbaik dan berprestasi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI), La Ode Husen, menyebut Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), sebagai alumni FH UMI yang tangguh dan unggul.

Hal tersebut ia katakan saat rapat senat dalam rangka milad ke-50 tahun FH UMI. Kegiatan ini digelar Aula Hijadz FH Kampus II UMI, Selasa (4/1/2022).

"Dengan bangga kita apresiasi kehadiran Taufan Pawe. Beliau merupakan alumni tangguh dan unggul karena telah mencapai kesuksesan di tengah masyarakat," kata Husen dalam sambutannya.

Baca Juga : Bawa Kuliah Umum, Akbar Ali Motivasi Mahasiswa ITH

Taufan Pawe hadir untuk memberikan orasi ilmiah. Wali Kota Parepare dua periode ini diundang secara khusus karena menjadi salah satu alumni terbaik dan berprestasi.

"Alumni-alumni FH UMI telah terbukti memiliki daya saing sampai tingkat nasional. Kita harap para alumni seperti Bapak Taufan ini menjadi mercusuar almamater yang diharapakan terus memberikan kontribusi pemikiran dan materil untuk UMI, bangsa, dan negara," ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#FH UMI #Pemkot Parepare #taufan pawe