Senin, 03 Januari 2022 09:32

MaRI Nipah Fest of The Year Sukses Digelar, Ikut Sertakan Berbagai Tenant dan Promo Menarik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deretan tenant ikut serta pada gelaran MaRI Nipah Fest of The Year (Manifesto).
Deretan tenant ikut serta pada gelaran MaRI Nipah Fest of The Year (Manifesto).

Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam, mengatakan bawah Manifesto tidak hanya membagikan voucher belanja, tetapi juga menghadirkan program Belanja dari Rumah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah baru saja menggelar program apresiasi pelanggan bertajuk MaRI Nipah Fest of The Year (Manifesto).

Program ini memberikan keuntungan bagi masyarakat yang telah menjadikan MaRI dan Nipah sebagai tujuan berbelanja.

Manifesto digelar dengan mengikutsertakan berbagai tenant dari MaRI dan Nipah. Sebanyak kurang lebih 5.300 voucher belanja dibagikan kepada pelanggan setia.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam, mengatakan bawah Manifesto tidak hanya membagikan voucher belanja, tetapi juga menghadirkan program Belanja dari Rumah.

Nipah sendiri sukses menggelar Belanja dari Rumah dengan menampilkan promo dari produk Uniqlo, Miniso, hingga Planet Sports.

Tenant NIPAH yang ikut serta memeriahkan Manifesto di antaranya Herborist, Uniqlo, Kopi Janji Jiwa, Gulu-Gulu, Erha, Gosh, Bellagio, Roti O, Hardware, dan KOI.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

"Sepanjang tahun 2021, Nipah senantiasa hadir memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Oleh akrena itu, Nipah mengajak berbagai tenant untuk memeriahkan Manifesto kali ini. Terima kasih sekali lagi atas antusiasme pelanggan Nipah yang senantiasa menjatuhkan pilihan berbelanja dan nongkrong di NIPAH," kata Imam, Senin (3/1/2022).

Center Manager MaRI, Uta Gobel, menambahkan program Belanja dari Rumah juga digelar di MaRI dengan menampilkan produk dari H&M.

Di MaRI, berbagai tenant yang ikut serta memeriahkan program Manifesto, di antaranya McDonald's, Erha Apothecary, Burgerking, Share Tea, KOI THE, Gastros Eatery, My Kopi O!, Haagen-Dazs, Excelso, 3 Wise Monkey, Gulu–Gulu, Bata, Rotelli, Gosh, Bellagio, Donini, Optik Seis, Polo, dan Roti O.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

"MaRI memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya di penghujung tahun 2021 lalu. MaRI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. Di bulan Januari 2022, MaRI akan kembali memberikan promo terbaiknya," ucap Uta. (*)

#Mal Ratu Indah #Kalla Group #Nipah #Manifesto