Minggu, 02 Januari 2022 19:11

Pemkot Parepare Jadikan 2022 sebagai Tahun Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menginstruksikan kepada jajarannya agar tetap menjaga komitmen dan prinsip pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadikan 2022 sebagai tahun pemulihan ekonomi berkelanjutan. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, sudah menegaskan itu.

Taufan mengatakan, kesejahteraan masyarakat Parepare harus lebih ditingkatkan. Apalagi kota yang beridentitas sebagai kota santri dan ulama itu sejauh ini terus mengalami kemajuan. Progresif dalam segala bidang.

Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan itupun telah menginstruksikan kepada jajarannya agar tetap menjaga komitmen dan prinsip pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

“Dua ratus lebih penghargaan, angka kemiskinan turun, kesejahteraan masyarakat kita meningkat, sistem pelayanan kesehatan dan birokrasi kita diakui sehingga mendapat penghargaan. Semua itu tidak mungkin terwujud tanpa penerapan sistem yang profesional dari perangkat daerah kita selama ini,” papar Taufan, Ahad (2/1/2022).

Mantan advokat bergelar doktor ilmu hukum itu mengungkapkan, periode kedua kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di daerah bertajuk kota peduli tersebut tinggal menyisakan dua tahun.

“Tanggung jawab saya terhadap masyarakat Parepare menyisakan dua tahun. Sisa waktu itu saya ingin manfaatkan berpikir dan bekerja cepat untuk masyarakat makin sejahtera. Kerja-kerja yang terkoordinasi dan terintegrasi adalah salah satu kunci untuk mewujudkan itu. Saya harap seluruh jajaran OPD (organisasi perangkat daerah) saya konsisten,” ucap Taufan. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe