Minggu, 02 Januari 2022 09:32

Bupati Luwu Utara Serahkan Bantuan untuk Kelompok Nelayan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Serahkan Bantuan untuk Kelompok Nelayan

Sumbangsih pertanian dan perikanan untuk PDRB Luwu utara cukup besar.

LUWU UTARA -- Sejumlah kelompok nelayan  mendapatkan bantuan hibah sarana & prasarana usaha perikanan dalam program kegiatan budidaya perikanan, pengembangan usaha & perikanan tangkap dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pada Sabtu (01/1/2022) di Desa Benteng, Kecamatan Malangke.

Bupati Indah mengatakan, bantuan yang diserahkan agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Setiap kelompok dapat diukur dilihat dari dampak bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Olehnya diharapkan mudah-mudahan bantuan ini dapat mendorong tingkat produksi dan produktivitas kelompok khususnya di sektor perikanan. Apalagi sumbangsih pertanian dan perikanan untuk PDRB Luwu utara cukup besar. Konsentrasi pemda termasuk dalam bentuk kebijakan, seperti alokasi dana cukup besar di sektor pertanian, perikanan, dan perkebunan,” jelas Indah.

Olehnya, apa yang dilakukan ini betul-betul bisa berdampak pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir Anggota DPRD Luwu Utara, Amir Makhmud, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan pangan Luwu Utara, Muharwan, Kepa Dinas P2KUKM, Kasrum, Kepala Bappelitbangda, Alauddin Sukri, Plt Kepala Dinas Sosial, Jasrum, Kepala Dinas PMD, Misbah, Kepala Dinas Perhubungan, Hakim Bukara, Kepala Dinas Kesehatan, Marhani Katma, serta Camat Malangke, Akram Risa.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani