Minggu, 02 Januari 2022 09:19

Festive Session Sambut 2022, Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar Harap Sektor Pariwisata Terus Membaik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ist.
Foto: Ist.

General Manager Whizprime Hotel Hasanuddin, Moch. Ikhsan, berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan sektor pariwisata terus membaik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar menggelar gala dinner menyambut malam tahun baru 2022. Acara yang dipusatkan di swimming pool lantai tiga hotel mengangkat tema Festive Session.

Nuansa pantai dan iringan musik meramaikan gala dinner. Acara yang diselingi undian doorprice yang membuat para tamu menikmati keseruan.

General Manager Whizprime Hotel Hasanuddin, Moch. Ikhsan, mengatakan selama pandemi COVID-19 pihaknya tidak mengadakan pesta glamour dan besar. Terlebih semuanya masih dibatasi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu maupun pengunjung.

Baca Juga : Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp 1,592.000

Gala dinner kali ini menyediakan paket buffet yang terdiri atas menu appetizer soup, main course, dessert, stall BBQ, makanan nusantara, Asia, dan Western.

Total ada 152 tamu yang ikut gala dinner ini. "Alhamdulilah okupansi kamar di malam pergantian tahun mencapai 73,5 persen," kata Ikhsan.

Ikhsan berharap pandemi segera berakhir dan sektor pariwisata terus membaik. "Semoga tahun 2022 semakin baik, ekonomi juga membaik sehingga semua sektor bisa tumbuh kembali," ucapnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar #malam tahun baru