Jumat, 31 Desember 2021 16:22
Ilustrasi.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, LUWU - Seorang imam masjid yang diketahui bernama M. Yusuf Alias Opu Dg. Parobba (71) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas mengenaskan.

 

Korban diduga tewas setelah dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Masjid Nurul Ikhwan, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (31/12/2021).

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan, mengatakan korban dianiaya OTK saat hendak salat subuh. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga : Kapolri Instruksikan Kadiv Propam Dalami Coretan "Sarang Pungli" di Polres Luwu

"Korban meninggal dunia di rumah sakit dengan mengalami luka di bagian kepala," kata Jon.

 

Korban diduga dianiaya OTK saat hendak salat subuh berjemaah di masjid. Korban ditemukan bersimbah darah di sekitar masjid oleh jemaah.

"Saat itu, lampu masjid belum menyala. Ketika jemaah mau buka pintu mendengar korban merintih kesakitan dan bersimbah darah di teras masjid," tambahnya.

Baca Juga : Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Luwu

Sejauh ini, mantan Kasat Reskrim Polres Tana Toraja ini menyampaikan pihaknya sementara melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Namun, ia memastikan pihaknya akan bekerja dengan cepat untuk mengungkap kasus tersebut.

"Pelaku penganiyaan dalam lidik. Kita sementara periksa semua saksi-saksi dan kumpulkan alat bukti hingga petunjuk. Semoga pelaku penganiyaan secepatnya kita ungkap," sebutnya.

Penulis : Syukur