Kamis, 30 Desember 2021 21:46

Pemda Luwu Utara Siapkan Hadiah Motor hingga Sepeda: "Ayo Vaksin"

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemda Luwu Utara Siapkan Hadiah Motor hingga Sepeda: "Ayo Vaksin"

Hadiah ini berlaku bagi yang melakukan vaksinasi tanggal 20 Desember 2021 – 21 Januari 2022.

LUWU UTARA -- Jika tak ada aral melintang, kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara yang didukung penuh oleh TNI dan Polri akan digelar pada Jumat 31 Desember 2021 besok.

Vaksinasi Massal akan menyediakan beberapa hadiah undian utama bagi calon penerima vaksinasi COVID-19, seperti motor dan sepeda, serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Vaksinasi Massal sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WITA dan dipusatkan di Lapangan Taman Siswa (Tamsis), Masamba. Rencananya, pemenang undian akan diumumkan pada 23 Januari 2022, tepat pada momentum Hari Perlawanan Rakyat Luwu.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Undian vaksinasi berhadiah ini hanya diperuntukkan bagi penerima vaksin COVID-19 yang melakukan vaksinasi pada tanggal 20 Desember 2021 sampai 21 Januari 2022, di semua titik lokasi vaksinasi yang telah ditentukan, yakni sebanyak 150 titik lokasi.

“Saya minta semua yang terlibat menyiapkan segala sesuatunya, terutama teknisnya di lapangan, karena yang namanya massal, harus diikuti banyak orang,” kata Sekda, Armiadi, saat memimpin rapat pemantapan vaksinasi massal, Jumat (30/12), di Ruang Kerja Sekda.

Armiadi berharap tim vaksinator, tim penginputan data, dan petugas lainnya, termasuk sarana pendukung lainnya, seperti laptop sudah tersedia. “Kita harap hal-hal seperti ini selesai hari ini, sehingga besok kita tinggal action,” harap dia.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

Mantan Kadis Pertanian ini juga mengimbau semua pegawai lingkup Pemda untuk dapat mengajak keluarga lainnya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi massal. “Saya minta mari kita ajak keluarga kita yang lain untuk ikut vaksinasi besok,” ajak Armiadi.

Sementara Kadis Kesehatan, Marhani Katma, mengatakan bahwa tim vaksinator sudah siap, termasuk tim penginputan data, yang nantinya akan di-back-up oleh TNI dan Polri. Sementara untuk logistik vaksin, ia menyebutkan stok aman dan tersedia.

Vaksin tersedia adalah Sinovac, Moderna dan Pfizer. Yang disebut terakhir sementara dalam pengiriman. “Stok vaksin 8552 dosis, Moderna 7500 dosis dan Sinovac 1052 dosis. Untuk Pfizer sementara dalam perjalan sebanyak 14.498 dosis,” ungkap Marhani.

Baca Juga : Disdikbud Luwu Utara Santuni Ratusan Yatim Piatu

Selain Sekda Armiadi, turu hadir dalam rapat ini, Asisten III Eka Rusli, Kadis Kominfo SP Arief R. Palallo, Kadis Kesehatan Marhan Katma, Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Hasbullah, dan perwakilan Polres Luwu Utara. (LH)

Berikut syarat dan ketentuan doorprize Vaksinasi Massal:

- Berlaku bagi yang melakukan vaksinasi tanggal 20 Desember 2021 – 21 Januari 2022;

Baca Juga : Indah Minta HUT ke-25 Tahun Luwu Utara Mulai Massif Digaungkan

- Nomor undian didapat dari NIK yang digunakan saat mendaftar dari aplikasi PeduliLindungi;

- Pemenang wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi atau bukti lain yang sah;

- Undian dilaksanakan pada 23 Januari 2022 (tentatif);

Baca Juga : Dipimpin Bupati IDP, Pejabat Pemkab Lutra Tunaikan Zakat

- Diumumkan di semua saluran komunikasi publik milik Pemda, TNI dan Polres;

- Hadiah akan dikirim atau diambil di wilayah domisili masing-masing.

#pemkab luwu utara #Vaksin Covid-19